Henrikh Mkhitaryan Catat Sejarah Assist Tadi Malam

  • Henrikh Mkhitaryan membuat sejarah di Liga Premier dalam hal jumlah assist yang dia buat musim ini bersama Manchester United.

Henrikh-Mkhitaryan - Manchester United

Dengan memberikan assist untuk striker Inggris Marcus Rashford telah membantu Henrikh Mkhitaryan untuk menorehkan rekor bagus di Liga Primer

Henrikh Mkhitaryan telah membuat sejarah di Liga Premier dalam hal jumlah assist yang dia buat musim ini.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menciptakan assist untuk gol pembuka Marcus Rashford saat Manchester United memimpin 1-0 atas Leicester City pada hari Sabtu, yang berarti ia memiliki lima assist yang mementukan untuk pembuka musim ini.

Tidak ada yang pernah membuat awal yang cepat untuk musim ini, dengan playmaker Armenia berusia 28 tahun itu kini sejajar dengan Ruel Fox dari Newcastle, yang juga menciptakan lima gol dalam tiga pertandingan pertama dalam kampanye 1994-95 .

United telah mempertahankan awal yang sempurna untuk kampanye musim ini setelah menang 2-0 atas juara 2015-16, yang berarti mereka sekarang telah mencetak 10 gol – setengahnya berkat assist Mkhitaryan.

Dia memberikan assist untuk Romelu Lukaku dan Anthony Martial dalam kemenangan 4-0 atas West Ham pada hari pembukaan musim ini, kemudian menciptakan assist kembali untuk gol penyerang Belgia itu dan Paul Pogba seminggu kemudian melawan Swansea City dalam kemenangan dengan skor yang sama.

Manchester United pun akhirnya menutup kemenangan di Old Trafford dengan skor 2-0 setelah gol Marcus Rashford disempurnakan oleh gol Marouane Fellaini dari jarak dekat memanfaatkan umpan dari sesama pemain pengganti, Jese Lingard.

Kini United nyaman berada di puncak klasemen Liga Primer dengan 9 poin, menjadi satu-satunya tim dengan poin sempurna dalam tiga laga pembuka musim ini, dengan 10 gol tanpa sekalipun kebobolan!