Hodgson Akui Paksakan Sturridge Meski Tak Fit

3

  Roy Hodgson Akhirnya akui bahwa ia memang paksakan Daniel Sturridge untuk bermain di laga ujicoba melawan Jerman beberapa saat lalu, meski sang pemain tak dalam kondisi yang fit. Ia dengan tenang menyebut bahwa itu adalah bagian dari ujian yang ia terapkan untuk mengetahui karakter dari sang pemain. Ia juga tak sudi meminta maaf untuk […]

Hodgson Akui Paksakan Sturridge Meski Tak Fit - berita Liga Inggris Piala Dunia

 

Roy Hodgson Akhirnya akui bahwa ia memang paksakan Daniel Sturridge untuk bermain di laga ujicoba melawan Jerman beberapa saat lalu, meski sang pemain tak dalam kondisi yang fit.

Ia dengan tenang menyebut bahwa itu adalah bagian dari ujian yang ia terapkan untuk mengetahui karakter dari sang pemain. Ia juga tak sudi meminta maaf untuk perbuatannya tersebut kepada pemain yang sudah berkorban dengan raihan 11 gol dari 14 kali penampilannya.

“Saya kira anda bisa memberikan argumen mengenai keputusan saya itu. Saya mungkin bersalah karenanya namun saya tidak akan meminta maaf untuk itu,” jelasnya pada reporter Sportsmole.

“Hal yang bagus untuk saya adalah bahwa ia akhirnya memutuskan untuk tetap bermain. Daniel beberapa kali melewatkan beberapa laga bersama kami karena alasan cedera. Saya senang ia memutuskan itu, meski ia tidak merasa 100%, karena ini berarti di masa depan saya bisa mempercayainya untuk Inggris,” tutup Hodgson dengan dingin.