Hodgson Tak Takut Coret Rooney

  Roy Hodgson dengan berani mengaku tidak takut mencoret Wayne Rooney dari lineup Inggris jika striker Manchester United itu memang tidak tampil sesuai harapan. Hal ini menambah panas kabar rengganggnya hubungan profesional diantara mereka. Pernyataan Hodgson dinilai sebagai tanggapan atas tulisan Paul Scholes, yang menudingnya tak punya kuasa untuk menggeser Rooney dari jajaran skuat utama […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Hodgson Tak Takut Coret Rooney

 

Roy Hodgson dengan berani mengaku tidak takut mencoret Wayne Rooney dari lineup Inggris jika striker Manchester United itu memang tidak tampil sesuai harapan. Hal ini menambah panas kabar rengganggnya hubungan profesional diantara mereka.

Pernyataan Hodgson dinilai sebagai tanggapan atas tulisan Paul Scholes, yang menudingnya tak punya kuasa untuk menggeser Rooney dari jajaran skuat utama The Three Lions.

“Saya akan memikirkan itu, mengingat saya sudah lama menjadi seorang manajer. Saya punya kapasitas untuk membuat keputusan semacam itu andai memang dibutuhkan,” tutur Hodgson sesuai rilis Sky Sports.

Hodgson pun menegaskan ia amat yakin dengan keputusannya untuk memasukkan nama Rooney dalam skuat Piala Dunia Inggris.

“Saya percaya pada Wayne Rooney. Ia masih muda dan saya pikir ia masih belum melewati masa terbaiknya. Saya sudah memilih dia untuk masuk dalam skuat yang saya banggakan. Opini yang akan saya pertimbangkan berasal dari staff dan pemain, bukan dari luar,” pungkasnya.

Sepakbola.cc