Hubungan van Gaal Dengan Kejayaan MU

  Sempat babak belur di era David Moyes, Manchester United terus berupaya menumbuhkan kembali asa yang memudar. Harapan bisa bangkit kembali jelas selalu ada dan diupayakan dengan mendatangkan pelatih baru yang telah diuji Piala Dunia 2014. Hubungan Louis van Gaal dengan kejayaan MU. Ya, jelang pertemuan dengan Setan Merah di International Champions Cup, pelatih Real […]

Inter Milan bersiap untuk menjual gelandang Brasil Felipe Melo di jendela transfer Januari mendatang, seperti yang dilansir oleh Tuttosport.

Liga Inggris  - Hubungan van Gaal Dengan Kejayaan MU

 

Sempat babak belur di era David Moyes, Manchester United terus berupaya menumbuhkan kembali asa yang memudar. Harapan bisa bangkit kembali jelas selalu ada dan diupayakan dengan mendatangkan pelatih baru yang telah diuji Piala Dunia 2014. Hubungan Louis van Gaal dengan kejayaan MU.

Ya, jelang pertemuan dengan Setan Merah di International Champions Cup, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak sungkan memberikan pujian setinggi langit kepada manajer The Red Devils tersebut. Ancelotti sangat yakin Van Gaal akan sukses besar di Old Trafford.

Pengalaman segudang Van Gaal sebagai pelatih membuat Ancelotti sangat yakin MU bisa bangkit pada musim mendatang.

“Van Gaal manajer yang sangat bagus dan sangat berpengalaman. Dia akan melakukan pekerjaan fantatis bersama MU,” ujar Ancelotti.

“Dia memiliki prestasi bagus di Piala Dunia bersama Belanda dan sebagai pelatih, dia tidak memiliki apa-apa lagi untuk dipelajari. Saya pikir MU membuat pilihan fantastis dengan Van Gaal,” sambung Ancelotti.

Namun meskipun yakin Van Gaal akan sukses, Ancelotti melihat akan sulit untuk MU menjuarai Liga Premeir pada musim mendatang.

“Saya pikir Liga Premier saat ini sangat kompetitif. Akan sangat sulit untuk menjadi juara pada tahun pertamanya karena di sana ada begitu banyak tim tangguh yang juga ingin juara,” pungkasnya.

Sepakbola.cc