Hull City Minat Boyong Bek Fenerbahce, Gregory van der Wiel

20

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan klub mengatakan bahwa Hull City tertarik dengan bek milik Fenerbahce, Gregory van der Wiel.

Liga Inggris  - Hull City Minat Boyong Bek Fenerbahce, Gregory van der Wiel

Gilabola.com – Menurut sebuah sumber yang dekat dengan klub mengatakan bahwa Hull City tertarik dengan bek milik Fenerbahce, Gregory van der Wiel.

Hull sedang getol-getol nya mencari tambahan bek kanan baru di bursa transfer pemain musim dingin ini karena pemain mereka Ahmed Elmohamady pergi membela negaranya di turnamen Piala Afrika dan Musa Odubajo sedang menderita cedera jangka panjang.

Pelatih kepala baru Hull City Marco Silva telah menargetkan sebuah langkah untuk mendapatkan Van der Wiel dan telah menanyakan ketersediaan sang pemain di Fenerbahce.

Pemain kelahiran Belanda itu bergabung ke Fenerbahce dengan status bebas transfer di jendela transfer musim panas lalu setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, namun ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan keadaan di Turki dan hanya tampil sebanyak enam kali di Liga Super Turki dan total 12 kali di semua kompetisi.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pria berusia 26 tahun itu akan tertarik untuk pindah ke Liga Premier Inggris, namun masalah keuangan diprediksi akan menjadi penghalang untuk mendatangkan sang pemain ke Stadion KC.

Hull telah mendatangkan striker Everton Oumar Niasse dengan status pinjaman dan gelandang milik Porto Evandro di jendela transfer bulan ini namun Silva masih belum puas dan ingin menambah pemain lagi demi mengangkat posisi Hull dan menjauh dari zona degradasi.