Ian Wright Pilih Rashford Daripada Zlatan

Berita Bola – Ian Wright ternyata lebih memilih sosok Marcus Rashford daripada Zlatan Ibrahimovic. Ia tak lupa untuk memberikan penjelasan terkait pemilihan tersebut melalui media.

Zlatan Ibrahimovic Marcus Rashford

 

Berita BolaIan Wright ternyata lebih memilih sosok Marcus Rashford daripada Zlatan Ibrahimovic. Ia tak lupa untuk memberikan penjelasan terkait pemilihan tersebut melalui media.

Eks striker Arsenal, Ian Wright, memang sudah mengungkap bahwa dirinya memang lebih percaya Jose Mourinho seharusnya memainkan Marcus Rashford sebagai striker utama Manchester United, alih-alih menurunkan sosok pemain jangkung Zlatan Ibrahimovic.

Setelah hasilkan empat gol dalam empat laga di awal musim Premier League, pemain Swedia itu lantas tak mampu hasilkan gol tambahan di tujuh pertandingan terakhir di liga dan ia juga banyak mendapat kritik dari berbagai pihak dengan sengit.

Manchester United sudah memainkan pola yang terlalu mudah untuk dtebak dan tidak cukup mengancam lini belakang lawan mereka. Ibrahimovic juga terlihar terus bermain terlalu mundur, sebagai usahanya untuk ikut membantu serangan tim. Meski sah-sah saja, namun hal ini tidak bisa dilakukan terus-terusan. Ian lantas berkomentar lewat BT Sport terkait hal ini.

“Saya pasti akan mencoret Ibrahimovic dan memainkan Rashford di depan. Jika Anda berbicara mengenai Mkhitaryan memberikan umpan dan Carrick yang bisa turun, maka lebih baik memainkan seseorang yang punya kecepatan dan bisa membuat tim lebih melebur permainannya,” ujar Ian.

Manchester United sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Fenerbahce di laga lanjutan Liga Europa yang akan berlangsung tengah pekan ini juga di Turki. Mereka masih diunggulkan untuk laga tersebut.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc