Ibrahimovic Bersinar di Inggris, Legenda MU Tak Terkejut

Nemanja Vidic terkesan dengan mentalitas dan keinginan terus bermain yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic meski telah memasuki usia 35 tahun.

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United
Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Nemanja Vidic terkesan dengan mentalitas dan keinginan terus bermain yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic meski telah memasuki usia 35 tahun.

Berita Bola, Liga Inggris – Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, bersikeras bahwa dirinya tak terkejut dengan pencapaian yang diraih Ibrahimovic di musim pertamanya bermain bagi United di Liga Inggris. Ibrahimovic telah mencetak 28 gol dan 8 assist dari 43 pertandingan bagi United di semua kompetisi. Meski berusia 35 tahun, namun Ibra muncul sebagai pencetak gol terbanyak United musim ini.

Beberapa pihak sebelumnya meragukan bahwa Ibra mampu tampil cemerlang di Liga Inggris mengingat dirinya telah berusia 35 tahun, namun penyerang asal Swedia itu telah membuktikan kemampuannya.

Dalam wawancara dengan situs resmi Manchester United, Vidic mengatakan : “Saya selalu tahu bahwa dia adalah seorang penyerang top. Saya sudah pernah bermain beberapa kali melawannya. Dia sudah bermain di beberapa klub yang berbeda, meraih banyak gelar juara dan mencetak gol dimanapun ia bermain jadi tidak hal itu tidak mengejutkan saya bahwa dia mencetak banyak gol (bersama United).”

“Namun dengan usia 35 tahun dan selalu fit bermain di setiap pertandingan merupakan hal yang luar biasa. Sepakbola Inggris berbeda namun dia beradaptasi dengan cepat dan dia telah bermain konsisten sepanjang musim ini jadi saya benar-benar terkesan padanya terutama mentalitas yang masih ia miliki serta rasa lapar untuk bermain dan mencetak gol.”

“Bermain di usia 35 tahun tidaklah mudah karena saya sendiri berusia 35 tahun, dan jujur saja saya sedikit lelah bermain sepakbola dan saya membutuhkan sedikit waktu untuk istirahat, namun dia terlihat tetap menikmati bermain sepakbola dan ia merasa bagus di lapangan. Jujur saja, sebagai seorang pemain dia tidak mengandalkan kecepatan dan itu adalah pertanda positif bahwa dia masih bisa bermain dengan baik tahun depan.”

“Itu adalah hal yang bagus bagi klub dan saya harap dia bisa terus fit dan menampilkan performa seperti yang sudah sering diperlihatkannya musim ini. Saya mengagumi kehadirannya. Dia bagus bermain dengan bola, dia juga bagus dalam membangun permainan dan tentu saja ketika dia berada di kotak penalti maka dia adalah ancaman.”

Sepakbola.cc