Ibrahimovic dan Lukaku Bisa Dimainkan Bersamaan

Manajer MU Jose Mouriho mengklaim sudah membangun sistem permainan dengan dua penyerang di musim ini sehingga Ibrahimovic dan Lukaku bisa dimainkan secara bersamaan.

Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic akan cocok jika dimainkan secara bersamaan.
Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic akan cocok jika dimainkan secara bersamaan,

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic tidak akan menggusur posisi Romelu Lukaku di lini serang Manchester United. Pelatih Jose Mourinho justru mengatakan kedua pemain cocok untuk dimainkan bersamaan.

Ibrahimovic dilaporkan sudah pulih dari cedera dan mulai mengikuti sesi latihan bersama dengan pemain-pemain United. Menurut laporan sejumlah media Inggris, Mourinho sudah bisa menurunkan pemain asal Swedia ini saat menjamu Newcastle United pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Namun muncul kabar kalau kehadiran Ibrahimovic bakal mengancam posisi Lukaku sebagai penyerang utama. Terlebih karena performa Lukaku banyak disorot belakangan ini lantaran dia sudah absen mencetak gol di lima laga terakhir MU.

Mourinho menepis anggapan itu. Dia mengatakan Ibrahimovic dan Lukaku cocok untuk dimainkan secara bersamaan karena dia sudah membangun sistem permainan dengan dua penyerang di musim ini.

“(Ibrahimovic) bisa bermain di mana pun. Pada laga-laga sebelumnya musim ini kami bermain dengan dua penyerang,” kata Mourinho.

“Kami telah bermain dengan dua penyerang, terutama saat kami bermain dengan tiga pemain di belakang. Dengan pemain sayap dan juga seorang penyerang lubang,” tambah Mourinho┬áseakan mengindikasikan kemungkinan Ibrahimovic akan berperan sebagai penyerang lubang.

Menurut Mourinho, ia sudah mempersiapkan skema permainan dengan dua penyerang sejak pra musim. Dengan demikian tidak akan ada masalah jika Ibrahimovic dan Lukaku bermain secara bersamaan dalam laga-laga United di musim ini.

Selain Ibrahimovic, dua pemain cedera lainnya yang kini sudah pulih dan siap dimainkan adalah Paul Pogba dan bek Marcos Rojo. Bahkan Rojo sudah tampil bersama tim U-23 United dalam laga ujicoba melawan Athletic Bilbao pekan lalu.

Sepakbola.cc