Ibrahimovic Kembali Perkuat Manchester United, Ini Komentar Lukaku

Romelu Lukaku menilai comeback-nya Zlatan Ibrahimovic bagus untuk Manchester United dan dirinya tidak takut bersaing.

Zlatan Ibrahimovic

Manchester United sudah mengontrak kembali Zlatan Ibrahimovic selama satu musim. Kehadirannya tak hanya akan menambah kuat lini serang, tapi juga berpotensi mengancam peluang bermain striker United lainnya, seperti Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Tentang akan adanya persaingan di lini depan, Romelu Lukaku mengaku dirinya tidak gentar. Pemain asal Belgia ini siap bersaing dengan Ibrahimovic untuk mendapatkan posisi sebagai starter.

Sejak bergabung dengan MU dari Everton di musim panas 2017 ini, Lukaku langsung menunjukkan penampilan yang impresif. Dia sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan awal Liga Primer musim 2017-18, yang membuat MU untuk sementara memimpin sendiri di puncak klasemen sementara.

Tapi, Ibrahimovic juga bukan striker sembarangan. Dia tetap menjadi salah satu bomber terbaik di dunia saat ini. Dia menjadi top skorer MU musim lalu. Sayangnya cedera lutut parah yang dia alami pada bulan April 2017, membuat dia gagal menmbah pundi-pundi gol.

Lukaku menilai kembalinya Ibrahimovic akan membuat lini serang MU semakin ditakuti oleh tim-tim lawan. Lukaku juga yakin, masuknya Ibra membuat peluang Tim Setan Merah untuk memenangi trofi Liga Primer menjadi sangat terbuka.

“Saya sudah berbicara kepada Zlatan bahwa saya berharap dia kembali. Kami butuh karakter dia,” kata Lukaku seperti dilansir situs resmi klub. “Dia akan membawa banyak kualitas ke tim dan membantu kami mencapai target memenangi titel juara.”

“Saya sama sekali tidak takut berkompetisi dengan striker lain, atau dengan Zlatan. Hal itu justru bagus bagi saya sendiri maupun bagi tim,” tambahnya.

Sementara itu, manajer MU Jose Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa dia tak akan buru-buru memainkan Ibrahimovic, meski kondisi eks pemain PSG itu sudah hampirĀ 100 persen bugar. Mourinho mengisyaratkan Ibra baru akan dimainkan Januari.

“Dia (Ibrahimovic) akan kembali di Januari,” kata Mourinho di BBC Sport. “Saat bursa transfer (musim dingin) buka dan orang-orang menghabiskan uang, kami tidak. Kami mendapatkan seorang pemain yang fundamental untuk kami pada musim lalu. Dia (Ibrahimovic) datang untuk memberi kami kualitas ekstra di paruh kedua musim.”

Sepakbola.cc