Ibrahimovic : Manchester United Bakal Juarai Premier League

Meski baru menjalani dua laga di kompetisi Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic meyakini Manchester United sebagai unggulan pertama menjadi juara. Zlatan Ibrahimovic meramalkan Manchester United bisa menjadi juara Liga Inggris usai menjalani dua laga pertama Liga Inggris. Dalam dua laga tersebut, Ibrahimovic mencetak total tiga gol dan membawa United meraih enam poin. Di laga kontra AFC […]

Meski baru menjalani dua laga di kompetisi Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic meyakini Manchester United sebagai unggulan pertama menjadi juara.

Zlatan Ibrahimovic meramalkan Manchester United bisa menjadi juara Liga Inggris usai menjalani dua laga pertama Liga Inggris.

Dalam dua laga tersebut, Ibrahimovic mencetak total tiga gol dan membawa United meraih enam poin.

Di laga kontra AFC Bournemouth, Zlatan membuat gol pertama di Liga Inggris menemani Juan Mata dan Wayne Rooney yang lebih dahulu mencetak gol.

Lalu sepekan kemudian versus Southampton, ia membuat brace yang menjadi satu-satunya pencetak gol di laga tersebut.

Meski ia datang dengan status pemain gratisan usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain, namun pesepakbola asal Swedia tersebut menjadi striker jempolan.

Bukan hanya di kompetisi liga saja, Ibrahimovic pun sukses mencetak gol di ajang Community Shield kontra Leicester City.

Oleh karenanya, pemain berumur 34 tahun itu yakin jika Setan Merah menjadi kandidat utama meraih titel Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 2013.

“Saya percaya kami bisa memenangkan titel Liga Inggris. Saya mendapatkan perasaan itu,” ujar Ibrahimovic.

“Namun kami harus bekerja keras untuk meraihnya dan kami akan melakukan segala cara untuk mengalahkan tim-tim lain yang juga ingin menjadi juara.”

“Sekarang saya hanya fokus membantu tim untuk meraih kemenangan dan setelah dua laga kami bisa menang, yang merupakan hal yang penting.”

“Siapa pun yang mencetak gol bukanlah perkara penting, sepanjang bisa mendapatkan kemenangan.”

“Ya, saya mencetak tiga gol di Liga Inggris dan saya senang dengannya, tapi itu baru awalnya saja.”

“Musim kompetisi masih panjang. Saya dan timakan bekerja keras, dan perlahan-lahan kami akan makin membaik. Jadi kita lihat saja nanti bagaimana akhirnya.”

Di laga ketiga akhir pekan nanti, Manchester United akan bersua Hull City yang baru promosi kembali ke Liga Inggris.