Ibrahimovic Masih Berada Di Puncak Permainannya

  • Mantan pemain Manchester United Teddy Sheringham percaya bahwa Zlatan Ibrahimovic masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Zlatan Ibrahimovic

Liga Inggris  - Ibrahimovic Masih Berada Di Puncak Permainannya

Mantan pemain Manchester United Teddy Sheringham percaya bahwa Zlatan Ibrahimovic masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Keputusan Jose Mourinho mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas kemarin banyak mengundang tanda tanya. Tak sedikit yang menilai bahwa karir Ibrahimovic sudah habis mengingat usianya saat ini yang sudah 35 tahun. Dan juga ia akan bermain di Liga paling kompetitif di seluruh dunia, Liga Inggris.

Namun Ibrahimovic membuktikan bahwa dirinya belum habis. Ia menjadi pencetak gol terbanyak United musim ini dengan 13 di semua kompetisi.

Sheringham merasa bahwa keputusan Mourinho untuk mendatangkan Ibrahimovic di awal musim ini merupakan langkah yang tepat. Pengalaman dan kemampuannya menjadi pemimpin klub jelas dibutuhkan oleh Manchester United.

“Saya pikir dia masih layak untuk berada di peringkat tertinggi,” ujar Teddy Sheringham. “Anda telah melihat permainannya dan dia tidak berkurang sama sekali. Jelas dia tidak akan bermain selamanya, namun pada saat ini dia masih berada di puncak permainannya.”

“Anda bisa melihat jumlah gol yang dicetaknya musim ini, dia telah mencetak 13 gol, dia terlihat masih ambisius, ia lapar dan tidak ada cara mematikannya di setiap pertandingan. Saya pikir hal itu bagus bagi Manchester United. Dia adalah seorang pemain yang fantastis untuk menjadi pemimpin di klub. Dia adalah seorang pemain yang mereka butuhkan.”

“Dia sudah bermain di beberapa klub top di seluruh dunia. Itulah yang anda butuhkan ketika berada di Manchester United. Jose Mourinho jelas ingin seseorang pemain yang sudah memiliki kesiapan, bukan seorang pemain yang masih perlu belajar bagaimana rasanya bermain di sebuah klub top. Zlatan memiliki itu dalam dirinya, dia sudah lama bermain di level tersebut dan bagi saya dia sudah melakukan hal yang bagus sejauh ini,” jelas pria yang pernah membela Tottenham Hotspur itu.