Ibu Pogba Bersaudara Akan Bingung Dukung Siapa

27

Sepakbola – Paul Pogba akan berhadapan dengan kakaknya Florentin Pogba saat Manchester Unted menjamu Saint-Entienne di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dinihari WIB.

Liga Inggris  - Ibu Pogba Bersaudara Akan Bingung Dukung Siapa

Gilabola.com – Paul Pogba akan berhadapan dengan kakaknya Florentin Pogba saat Manchester Unted menjamu Saint-Entienne di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dinihari WIB.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai bahwa ibunda dari Pogba bersaudara akan kebingungan untuk mendukung tim mana dalam laga nanti. Paul Pogba berperan sebagai playmaker di MU, sedangkan sang kakak, Florentin Pogba berposisi sebagai bek. Keduanya sama-sama bertekad untuk membawa klubnya masing-masing meraih kemenangan.

Pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2016/2017 ini, Manchester United akan lebih dahulu menjamu Saint-Etienne di Old Trafford, Jumat (17/2) dini hari nanti. Sementara itu, pada laga leg kedua, giliran Manchester United yang akan berkunjung ke markas St. Etienne di Stade Geoffroy-Guichard, 22 Februari 2017 waktu setempat.

“Menurut saya, pertemuan ini mungkin menjadi pertemuan yang menarik. Bagi ibu dari Pogba bersaudara, tentu ini adalah sesuatu yang cukup sulit. Karenanya, sulit rasanya bagi seorang wanita untuk memilih,” ujar Jose Mourinho.

“Saya juga paham ibu mereka pasti lebih memilih hasil imbang, namun Minggu depan pasti ada salah satu dari anaknya yang akan bahagia dan juga sedih,” lanjut Jose Mourinho.

Sejauh ini, The Red Devils dan St. Etienne telah dua kali bertemu. Pada saat pertandingan putaran pertama Piala Winners lalu, dimana Setan Merah berhasil menyingkirkan St. Etienne dengan skor agregat 3-1.

“Itu cuma sedikit masalah yang terjadi bagi seorang ibu. Yang jelas, mereka bakal menikmati laga nanti malam. Mereka berdua akan sama-sama senang dan hal itu adalah sesuatu yang bagus sekali,” tuntas pelatih asal Portugal itu.