Ijin Kerja Beres, Marcos Rojo Siap Turun Hadapi QPR

Marcos Rojo, pemain baru anyar Manchester United kini dapat bernapfas lega, ia telah memperoleh izin kerjanya dan siap dimainkan dalam skuad the Red Devils saat pertandingan selanjutnya melawan QPR. Marcos Rojo telah melewatkan tiga pertandingan Manchester United di Liga Inggris Premier League hanya karena ijin kerjanya tak kunjung turun. Namun kemarin masalah birokrasi itu sudah […]

Liga Inggris  - Ijin Kerja Beres, Marcos Rojo Siap Turun Hadapi QPR

Marcos Rojo, pemain baru anyar Manchester United kini dapat bernapfas lega, ia telah memperoleh izin kerjanya dan siap dimainkan dalam skuad the Red Devils saat pertandingan selanjutnya melawan QPR.

Marcos Rojo telah melewatkan tiga pertandingan Manchester United di Liga Inggris Premier League hanya karena ijin kerjanya tak kunjung turun.

Namun kemarin masalah birokrasi itu sudah terselesaikan, Marcos Rojo dipastikan siap untuk menjalani debut pertamanya saat The Red Devils menjamu QPR di matchday keempat hari Minggu (14/09) esok.

Manchester United akan berhadapan melawan Queens Park Rangers di kandang United, Old Trafford, pada tanggal 14 September 2014. Bek Argentina ini dibeli dari Sporting Lisbon di musim panas kemarin. Kehadiran Rojo memang sangat diharapkan oleh Louis Van Gaal, karena banyak pemain bertahannya yang absen.

Sepakbola.cc