Manchester City Resmi Rekrut Bintang Dortmund

Berita Bola — Manchester City resmi memboyong Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund, Kamis (2/6/2016). Ini menjadi rekrutan pertama The Citizens di era manajer baru Josep Guardiola.

Berita Bola — Manchester City resmi memboyong Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund, Kamis (2/6/2016). Ini menjadi rekrutan pertama The Citizens di era manajer baru Josep Guardiola.

Kepastian kedatangan gelandang Jerman itu dikabarkan lewat situs resmi dan juga akun twitter resmi Man City. Disebutkan bahwa bahwa gelandang 25 tahun ini sudah menandatangani kontrak empat tahun di Etihad Stadium.

Tapi, belum diketahui berapa nilai transfes si pemain. Sky Sports mengklaim bahwa butuh 21 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang yang juga sebelumnya dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona itu.

Gundogan dalam pernyataannya mengatakan sangat bangga menjadi rekrutan pertama City. Dia juga mengaku tak sabar ingin diasuh oleh pelatih baru Pep Guardiola. Dia berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bagi kesuksesan Manchester Biru.

“Sekarang saya memiliki tantangan baru dan itu adalah untuk mencapai hal-hal besar dengan Manchester City. Kesempatan bekerja dengan pelatih seperti Pep Guardiola adalah sesuatu yang saya benar-benar nantikan dan saya tersanjung menjadi rekrutan pertama klub musim panas ini,” ujar Gundogan.

“Saya bisa menjanjikan fans City bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu kami memenangkan gelar, baik di Inggris maupun Liga Champions,” tambahnya. “Saya tak sabar untuk memulai bab baru dalam karir saya.”

Sepakbola.cc