Incaran Manchester United Ini Gabung ke Juventus

Gelandang Chelsea Nemanja Matic segera bergabung dengan Juventus. Dia sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan juara Serie A itu.

Nemanja Matic

Pupus sudah harapan Manchester United untuk mendatangkan Namanja Matic. Gelandang Chelsea itu dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini.

Namun untuk memuluskan kepindahannya ke Juventus, pemain Serbia itu harus meminta kepada Chelsea agar menurunkan permintaan harga transfer. Chelsea dikabarkan hanya bersedia melepas pemain ini tidak kurang dari 40 juta poundsterling.

Matic, 28 tahun, sebelumnya sangat kuat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan dia sudah sempat menyetujui kesepakatan pribadi dengan Setan Merah. Sementara Inter Milan juga dipercaya ikut dalam perburuan tandatangan pemain berpengalaman ini.

Gagalnya Matic bergabung dengan Manchester United ditengarai karena tidak diizinkan oleh Chelsea. Klub juara Liga Primer itu tak sudi membiarkan gelandang andalan mereka itu pindah ke Old Trafford gara-gara MU sebelumnya membajak Romelu Lukaku, yang merupakan target utama Chelsea.

Menurut Corriere dello Sport, Juventus sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Matic, namun juara Italia tersebut tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Chelsea, yang saat ini mencapai 40 juta poundsterling.

Alhasil, Matic, yang absen dalam tur pra musim Chelsea di Asia, akan mengadakan pembicaraan dengan manajemen The Blues dalam upaya menurunkan fee.

Pemain internasional Serbia memainkan peran kunci dalam meraih gelar juara Liga Utama Chelsea musim lalu. Bersama N’Golo Kante, dia menjadi kekuatan yang sulit ditembus lawan di lapangan tengah. Namun kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco telah membuat masa depan Matic diragukan.

Sepakbola.cc