Incaran MU dan Arsenal Pecahkan Rekor 30 Tahun!

Penyerang muda sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe mencatatkan rekor berusia 30 tahun di Ligue 1, menjadikannya lebih baik dari legenda Thierry Henry!

Liga Inggris  - Incaran MU dan Arsenal Pecahkan Rekor 30 Tahun!

Gilabola.com – Penyerang muda sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe mencatatkan rekor berusia 30 tahun di Ligue 1, yang membuatnya bahkan lebih baik dari legenda Thierry Henry.

Pemain depan remaja Kylian Mbappe mencetak brace untuk Monaco melawan Caen untuk menjadi pemain termuda yang mengemas 13 gol dalam tiga dekade terakhir sepak bola papan atas Prancis.

Kylian Mbappe adalah buronan, dan minat atas jasanya kemungkinan akan semakin membesar setelah ia mencatatkan rekor baru atas penampilan menakjubkannya, yang bahkan membuat dia lebih baik dari pencapaian seorang legenda Prancis, Thierry Henry.

Setelah meledak di Monaco dalam beberapa penampilannya di musim ini, bintang remaja itu kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Caen, Minggu.

Dwigolnya itu membawanya telah meraih 13 gol di Ligue 1 untuk musim ini, dengan itu ia kembali membantu untuk menjaga timnya berada dalam perburuan titel liga.

Gol-golnya untuk Monaco itu membawanya mencatatkan rekor mengesankan di 30 tahun terakhir di liga tertinggi Perancis, dengan pemain berusia 18 tahun itu memperbaiki beberapa prestasi dari para legenda sepak bola sebelum dia, termasuk Thierry Heny.

Legenda Prancis Thierry Henry juga menjadi terkenal saat di Monaco, setelah dipromosikan dari sistem akademi mereka.

Dia, bagaimanapun, lebih dari seorang penyerang pada waktu itu, dengan kepindahan ke Arsenal pada tahun 1999 akhirnya membuat namanya semakin melambung sebagai stiker paling menakutkan di dunia.

Dan tentu saja prestasi ini akan semakin membuat klub-klub peminat semakin ngebet mendatangkan dia, dengan Manchester United dan Arsenal saat ini menjadi tim terdepan yang antri untuk mendapatkan tanda tangannya. Berkelas!