Inggris Diklaim Tak Tahan Tekanan Piala Dunia

  Timnas Italia dan Inggris akan saling berhadapan di Manaus (15/06/2014). Meski lebih dijagokan banyak orang, namun kini Timnas Inggris diklaim sebagai tim yang tidak tahan dengan tekanan atmosfer persaingan Piala Dunia 2014. Ya, setidaknya klaim tersebut keluar dari sosok Gianluca Vialli yang percaya Italia akan mampu menerima tekanan di Piala Dunia, jauh lebih baik […]

Berita Bola - Antoine Griezmann mengaku peluangnya memenangi Ballon d'Or sangat sulit selama masih ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Liga Inggris Piala Dunia  - Inggris Diklaim Tak Tahan Tekanan Piala Dunia

 

Timnas Italia dan Inggris akan saling berhadapan di Manaus (15/06/2014). Meski lebih dijagokan banyak orang, namun kini Timnas Inggris diklaim sebagai tim yang tidak tahan dengan tekanan atmosfer persaingan Piala Dunia 2014.

Ya, setidaknya klaim tersebut keluar dari sosok Gianluca Vialli yang percaya Italia akan mampu menerima tekanan di Piala Dunia, jauh lebih baik dari rival mereka di Grup D, Inggris.

Ia yang sempat bermain untuk Chelsea selama empat tahun sebelum kemudian menangani Watford, berpikir bahwa para pemain yang sebelumnya tampil bagus di Premier League, akan kesulitan untuk memenuhi tuntutan bermain sempurna di level internasional.

“Ketidakmampuan untuk mengatasi tekanan adalah salah satu perbedaan besar antara pemain Italia dan Inggris, ketika kita berbicara mengenai Piala Dunia,” tutur pria usia 49 tahun tersebut pada Perform.

“Pemain Italia, tekanan bagi mereka seperti sarapan biasa, jadi mereka tumbuh dengan tekanan dan mereka tahu bagaimana mengatasinya. Italia juga kerap menang meski tidak bermain dengan baik. Itulah yang perlu dipelajari Inggris jika mereka ingin sukses di Piala Dunia,” pungkasnya.

Sepakbola.cc