Inggris Dilarang Panggil Daniel Sturridge!

  •   Daniel Sturridge dipastikan tidak akan bermain ketika Liverpool menghadapi Basel di Swiss dini hari nanti. Meski bisa diperlukan untuk tim lain, namun Sturridge tidak bisa bebas. Inggris dilarang panggil Sturridge! Ya, Brendan Rodgers dengan kuat akan mencegah Daniel Sturridge bermain untuk Inggris pada laga kualifikasi Euro 2016 yang bakal digelar pada bulan Oktober. Namun […]

Liga Inggris  - Inggris Dilarang Panggil Daniel Sturridge!

 

Daniel Sturridge dipastikan tidak akan bermain ketika Liverpool menghadapi Basel di Swiss dini hari nanti. Meski bisa diperlukan untuk tim lain, namun Sturridge tidak bisa bebas. Inggris dilarang panggil Sturridge!

Ya, Brendan Rodgers dengan kuat akan mencegah Daniel Sturridge bermain untuk Inggris pada laga kualifikasi Euro 2016 yang bakal digelar pada bulan Oktober. Namun dirinya tidak membantah bahwa sang striker punya kesempatan untuk bisa bermain di akhir pekan ini untuk Liverpool.

Ia mengabarkan bahwa pemain berusia 25 tahun tidak akan bisa tampil di laga melawan San Marino dan Estonia, meski ia mungkin akan mendapat sedikit kesempatan untuk bermain melawan West Brom di akhir pekan ini.

“Daniel tidak akan fit. Apakah ia bisa bermain akhir pekan ini atau tidak, bagaimana pun ia tidak akan fit,” tutur Rodgers melalui Guardian.

“Kami berharap ia bisa terus menunjukkan perkembangan positif di 24 jam berikutnya dan berlatih bersama skuat pada hari Kamis dan sedikit bermain di hari Sabtu. Namun jika anda berbicara tentang Inggris, maka ia tidak cukup fit. Fokus saya adalah melindungi pemain Liverpool dan saat ini saya ingin ia fit untuk Liverpool,” pungkasnya.