Inggris Terancam, Hodgson Ambil Sikap Tegas

  •   Inggris akan segera menghadapi Kosta Rika dalam duel terakhir yang akan digelar di Belo Horizonte pada 24 Juni mendatang. Kekalahan mereka atas Uruguay juga mulai mengancam posisi Roy Hodgson. Timnas Inggris terancam, Hodgson mulai ambil sikap tegas. Ya, Roy Hodgson langsung menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur dari jabatan sebagai pelatih kepala Inggris, meski […]

Eks pesepakbola asal Italia, Gianluca Zambrotta, yakin Marc-Andre ter Stegen akan menjadi kiper terbaik Barcelona, gantikan Victor Valdes.

Liga Inggris Piala Dunia  - Inggris Terancam, Hodgson Ambil Sikap Tegas

 

Inggris akan segera menghadapi Kosta Rika dalam duel terakhir yang akan digelar di Belo Horizonte pada 24 Juni mendatang. Kekalahan mereka atas Uruguay juga mulai mengancam posisi Roy Hodgson. Timnas Inggris terancam, Hodgson mulai ambil sikap tegas.

Ya, Roy Hodgson langsung menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur dari jabatan sebagai pelatih kepala Inggris, meski Three Lions kini terancam tak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 usai kalah 1-2 dari Uruguay.

Seperti yang sudah tercatat dalam sejarah, dua gol Luis Suarez memupuskan harapan Three Lions untuk koleksi poin perdana mereka di Brasil, setelah sebelumnya tim ditundukkan oleh Italia di laga perdana.

Namun semuanya belum berakhir sia-sia, mereka masih punya harapan bermain di fase knock-out andai Italia mampu menang di dua laga terakhir mereka dan Inggris sukses mengalahkan Kosta Rika di duel pamungkas.

“Saya tidak punya niat untuk mundur. Saya jelas kecewa, tentu saja, namun saya tidak merasa perlu untuk mundur, tidak sama sekali,” tuturnya melalui Sky Sports.

“Di sisi lain, jika FA pikir saya bukan orang yang tepat untuk pekerjaan ini, maka itu adalah keputusan mereka, bukan saya. Saya amat senang dengan respon yang diberikan para pemain,” pungkasnya lagi.