Inggris vs Ukraina: Theo Walcott terancam absen

Gelandang Teho Walcott terancam tak bisa tampil saat Inggris bertemu Ukraina di laga terakhir penyisihan Grup D, Rabu (20/6) dinihari WIB. Dia mengalami cedera hamstring saat berlatih. Menurut pelatih Roy Hodgson, Theo Walcott merasakan nyeri hamstring dalam sesi latihan sehingga dia diberi izin untuk istirahat. Cedera hamstring yang sama pernah dialami Walcott bersama Arsenal pada […]

Gelandang Teho Walcott terancam tak bisa tampil saat Inggris bertemu Ukraina di laga terakhir penyisihan Grup D, Rabu (20/6) dinihari WIB. Dia mengalami cedera hamstring saat berlatih.

Menurut pelatih Roy Hodgson, Theo Walcott merasakan nyeri hamstring dalam sesi latihan sehingga dia diberi izin untuk istirahat. Cedera hamstring yang sama pernah dialami Walcott bersama Arsenal pada akhir musim lalu.

“Apakah dia bisa bermain tergantung pada rekomendasi tim medis,” kata Hodgson. Dia tidak mau berspekulasi dengan menurunakn Walcott, namun lima menit kemudian harus ditarik karena cedera.

Tim medis akan memonitor kondisi Walcott dalam sesi latihan hari ini dan Selasa (19/6). Jika kondisi pemain berusia 23 tahun ini membaik, dia bisa diturunan. Namun jika belum pulih, Hodgson akan memainkan James Milner. “Mereka pemain yang berbeda. Apa yang diberikan James berlainan dengan yang diberikan Theo,” jelas Hodgson.