Ini Dia Alasan Torres Tinggalkan Liverpool dan Gabung Chelsea

15

“Saya ingin merasakan rasanya mengangkat trofi Liga Champions dan saya punya perasaan itu tak akan terjadi bila berada di Liverpool,” Fernando Torres yang sebelumnya bergabung dari Atletico Madrid menuju Liverpool pada musim 2007 dengan biaya25 juta pounds secara mengejutkan pindah ke Chelsea dengan pembelian senilai 50 juta poundsterling. Kini Torres akhirnya mau mengungkapkan mengapa ia mau pindah ke Chelsea meskipun selama 3,5 tahun […]

Ini Dia Alasan Torres Tinggalkan Liverpool dan Gabung Chelsea - berita Liga Inggris

“Saya ingin merasakan rasanya mengangkat trofi Liga Champions dan saya punya perasaan itu tak akan terjadi bila berada di Liverpool,”

Fernando Torres yang sebelumnya bergabung dari Atletico Madrid menuju Liverpool pada musim 2007 dengan biaya25 juta pounds secara mengejutkan pindah ke Chelsea dengan pembelian senilai 50 juta poundsterling. Kini Torres akhirnya mau mengungkapkan mengapa ia mau pindah ke Chelsea meskipun selama 3,5 tahun ia bermain bagus di Liverpool.

Ternyata, alasan utama Fernando torres ke Chelsea adalah trofi, alasan ‘trofi’ inilah yang melatarbelakangi keputusannya itu.

“Di Liverpool, saya memiliki segalanya, kecuali trofi. Di sana, saya merasa seperti seorang raja. Namun tim itu (Liverpool) berantakan,” ujar Torres kepada Daily Star.

Keinginan terbesarnya adalah meraih gelar dan mengangkat trofi, namun menurutnya petinggi Liverpool memiliki pandangan berbeda. Javier Mascherano dan Xabi Alonso justru dijual dan pihak klub tidak berusaha mencari pengganti yang sekelas dengan dua pemain itu. Alasan ini yang membuat Torres membulatkan tekad meninggalkan Anfield.

“Saya telah berusia 27 tahun. Saya ingin merasakan rasanya mengangkat trofi Liga Champions dan saya punya perasaan itu tak akan terjadi bila berada di Liverpool,” tambahnya.