Ada empat pemain berkelas yag bakal direkrut Manchester United pada musim panas nanti. Dua orang dari klub Sporting Lisbon, dan dua lainnya dari klub Wigan Athletic.

Dilaporkan Sun, pasangan Sporting Lisbon yang dibidik itu adalah Miguel Veloso dan Joao Moutinho. Nilai transfer kedua pemain diperkirakan 40 juta poundsterling. Mereka adalah bekas teman seklub Cristiano Ronaldo dan Nani.

Adalah asisten manajer Ferguson, Carlos Queiroz yang merekomendasikan pasangan ini. Moutinho, 21, yang sudah 11 memperkuat Portugal, adalah seorang gelandang yang cepat, dan gayanya yang artistik sangat cocok dengan gaya MU.

Sedangkan Veloso, yang juga berusia 21, adalah seorang gelandang bertahan, yang bisa pula dimainkan sebagai center back dan full-back. Dia sudah lima kali memperkuat Portugal.

Sementara dua pemain Wigan Athletic yang dibidik Ferguson adalah Wilson Palacios (23) asal Honduras dan Luis Antonio Valencia (22). Gelandang Palacios bernilai transfer sekitar 5 juta poundsterling, sedangkan Valencia dihargai 4 juta poundsterling.
***

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa