Ini Dia Jadwal Babak Semi Final FA Cup 2014

9

  Drawing Piala FA 2014 sudah diumumkan. Empat tim  memastikan posisi mereka di semi final, merka adalah:  Arsenal, Sheffield United, Wigan Athletic dan Hull City. Sheffield United yang saat ini bermain di divisi League One bakal berhadapan dengan Hull di babak semi final. Sheffield melaju ke babak semi final usai mengalahkan Charlton dengan skor akhir 2-0, sementara […]

Ini Dia Lokasi Babak Semi Final Piala FA 2014

 

Drawing Piala FA 2014 sudah diumumkan. Empat tim  memastikan posisi mereka di semi final, merka adalah:  Arsenal, Sheffield United, Wigan Athletic dan Hull City.

Sheffield United yang saat ini bermain di divisi League One bakal berhadapan dengan Hull di babak semi final. Sheffield melaju ke babak semi final usai mengalahkan Charlton dengan skor akhir 2-0, sementara itu Hull lolos usai kemenangan 3-0 dari Sunderland.

Bagi The Tigers, semi final ini adalah pertama kalinya sejak terakhir kali mereka berhasil melaju ke babak ini sejak 1930. Bagi Sheffield ini merupakan semi final pertama mereka sejak 2003 silam.

Sedangkan Arsenal yang hari Sabtu kemarin mengalahkan Everton akan menghadapi Wigan Athletic yang berhasil mengalahkan Manchester CityBabak semi final akan dimainkan pada 12-13 April mendatang di stadion kebanggaan rakyat Inggris, Wembley.