Ini Dia Pemain Yang Ngumpet Saat Man United Nobar El Clasico

Pelatih Manchester United Louis Van Gaal mengungkapkan kekagetannya saat menyaksikan anggota timnya berduyun-duyun menonton El Clasico di TV layar lebar di hotel tempat mereka menginap, sehari sebelum laga big match vs Chelsea hari Minggu. Mereka menginap di Hotel The Lowry di Salford, Sabtu sore, ketika laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona tengah berlangsung. […]

Liga Inggris  - Ini Dia Pemain Yang Ngumpet Saat Man United Nobar El Clasico
Kiri Anders Lindegaard asal Denmark.

Pelatih Manchester United Louis Van Gaal mengungkapkan kekagetannya saat menyaksikan anggota timnya berduyun-duyun menonton El Clasico di TV layar lebar di hotel tempat mereka menginap, sehari sebelum laga big match vs Chelsea hari Minggu.

Mereka menginap di Hotel The Lowry di Salford, Sabtu sore, ketika laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona tengah berlangsung.

Seluruh anggota tim ada di situ menonton pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah Madrid, kecuali satu orang.

Van Gaal menolak mengungkapkan siapa satu pemainnya yang ngumpet dan tidak bergabung dengan anggota tim lainnya.

Menurut pantauan media, satu-satunya pemain yang hilang adalah Anders Lindegaard.

Lindegaard adalah kiper cadangan yang berasal dari Denmark. Ia menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai di laga vs Chelsea, esoknya.

Bisa dimaklumi kalau ia memisahkan diri dari teman-temannya karena kabarnya ia sudah diberitahu oleh manajemen klub, dipersilakan bebas untuk pergi ke mana saja yang ia sukai pada Januari 2015 nanti.

Kehadiran kiper Victor Veldes dari Barcelona menambah buruk nasibnya.

Mungkin ia lelah. Atau kecewa sehingga memilih untuk mengasingkan dirinya sendiri. Dan terang saja Van Gaal tidak ingin mengungkapkan identitas pemain dimaksud.

 

Sepakbola.cc