Ini Dia Pria Yang Ditandu Saat Gol Daniel Sturridge

9

  Banyak yang bertanya, ‘Itu siapa sih yang dirawat tim medis hingga ditandu saat gol Daniel Sturridege?’ …. Hakim garis kah? Staff FIFA? … Jawabannya, dia adalah Gary Lewin! Dia terpaksa hingga harus ditandu keluar lapangan dan mendapat perawatan tim medis. Nah loh kenapa memangnya? Gary Lewin adalah ahli physio tim nasional Inggris sejak 1996, […]

Ini Dia Pria Yang Ditandu Saat Gol Daniel Sturridge - berita Liga Inggris Piala Dunia

 

Banyak yang bertanya, ‘Itu siapa sih yang dirawat tim medis hingga ditandu saat gol Daniel Sturridege?’ …. Hakim garis kah? Staff FIFA? … Jawabannya, dia adalah Gary Lewin! Dia terpaksa hingga harus ditandu keluar lapangan dan mendapat perawatan tim medis. Nah loh kenapa memangnya?

Gary Lewin adalah ahli physio tim nasional Inggris sejak 1996, dia selalu tampak di bangku official timnas Inggris kemanapun mereka berlaga. Ia adalah salah satu ahli physio yang terkenal dan dihormati di kalangan dunia sepakbola Eropa. Nah terus kenapa hingga ia harus ditandu keluar?

Ini dia … Gary Lewin rupanya terlalu bersemangat merayakan gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge, saking semangatnya, ia melompat dari bangku cadangan dan bersorak bersama para staff Timnas Inggris lainnya. Saking serunya merayakan gol STurridge, tanpa sengaja ia terjatuh dan mengalami apa yang disebut dislocated ankle, alias engkelnya bergeser!

Wahhh ternyata dari bangku cadangan pun bisa cedera yah 😛 … GWS Gary!