Ini Dia Rekrutan Baru Arsenal

19

Di saat beberapa klub sepakbola mengumumkan transfer terbaru mereka, Arsenal pun melakukan hal yang sama. Ini menjadi rekrutan pertama Arsenal untuk persiapan menghadapi musim 2014/2015. Namun, bedanya dengan klub lain, yang pertama kali direkrut oleh Arsenal bukanlah seorang emain sepakbola, melainkan seorang pelatih fisik. Shad Forsythe, adalah pelatih fisik dari Amerika yang  bertugas di tim nasional Jerman. Ia akan […]

Liga Inggris  - Ini Dia Rekrutan Baru Arsenal

Di saat beberapa klub sepakbola mengumumkan transfer terbaru mereka, Arsenal pun melakukan hal yang sama. Ini menjadi rekrutan pertama Arsenal untuk persiapan menghadapi musim 2014/2015. Namun, bedanya dengan klub lain, yang pertama kali direkrut oleh Arsenal bukanlah seorang emain sepakbola, melainkan seorang pelatih fisik.

Shad Forsythe, adalah pelatih fisik dari Amerika yang  bertugas di tim nasional Jerman. Ia akan mulai bekerja sebagai pelatih fisik bagi Arsenal usai gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil berakhir.

Forsythe punya banyak sekali pengalaman sebagai pelatih fisik, apalagi ia telah 10 tahun mengabdi bersama tim nasional Jerman.

Arsenal membutuhkan pelatih fisik baru karena sepanjang musim lalu mereka didera oleh masalah cedera yang selalu mengganggu performa tim secara keseluruhan. Arsenal akhirnya turun dari posisi puncak klasemen musim lalu ke peringkat empat karena banyaknya pemain yang cedera berkepanjangan.