Ini Dia Target Moyes Untuk Gantikan Nemanja Vidic

7

  Manchester United tampaknya sudah mengantongi nama pemain bertahan Galatasaray, Semih Kaya, sebagai calon pengganti paling potensial untuk Nemanja Vidic. Seperti diberitakan sebelumnya, Vidic yang kini jadi kapten Manchester United akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Setelah delapan tahun memperkuat Manchester  United,  Vidic pun sudah mengkonfirmasikan bahwa ia tak menandatangani kontrak perpanjangan baru. […]

Ini Dia Target Moyes Untuk Gantikan Nemanja Vidic

 

Manchester United tampaknya sudah mengantongi nama pemain bertahan Galatasaray, Semih Kaya, sebagai calon pengganti paling potensial untuk Nemanja Vidic. Seperti diberitakan sebelumnya, Vidic yang kini jadi kapten Manchester United akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Setelah delapan tahun memperkuat Manchester  United,  Vidic pun sudah mengkonfirmasikan bahwa ia tak menandatangani kontrak perpanjangan baru. Rio Ferdinand tampaknya juga akan hengkang dari Old Traford. Dan tampaknya memilih Semih Kaya yang tampil brilian bersama Galatasaray musim ini, menjadi target utama David Moyes.

Saat ini dikabarkan pihak United telah mempersiapkan dana dan siap mengirimkan tawaran sebesar 12 juta pound untuk pemain 22 tahun ini. Semih Kaya juga berperan menggantikan beberapa pemain senior di timnas Turki. Total sudah 16 caps yang dimilikinya.