Ini Dia Video Permintaan Maaf Wayne Rooney

9

  Wayne Rooney dengan sedih memohon maaf di depan media pada hari Sabtu, sehari setelah Inggris dikonfirmasi terdepak keluar dari Piala Dunia 2014. Palu konfirmasi terdepaknya Inggris datang dari kemenangan mengejutkan 1-0 Kosta Rika atas Italia, tapi sebenarnya dua kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka sudah memastikan hal itu sebelumnya. Baca Juga: Damien Duff Nyaris Gabung Manchester […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Ini Dia Video Permintaan Maaf Wayne Rooney

 

Wayne Rooney dengan sedih memohon maaf di depan media pada hari Sabtu, sehari setelah Inggris dikonfirmasi terdepak keluar dari Piala Dunia 2014.

Palu konfirmasi terdepaknya Inggris datang dari kemenangan mengejutkan 1-0 Kosta Rika atas Italia, tapi sebenarnya dua kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka sudah memastikan hal itu sebelumnya.

Rooney berbicara jujur ​​dan terbuka, meminta maaf kepada para penggemar. Ia hanya berusaha untuk melihat ke depan untuk pertandingan melawan Kosta Rika pada Selasa esok.

Saat striker Manchester United ini diminta komentar tentang gol pertamanya di Piala Dunia melawan Uruguay ia hanya mengatakan “Mudah-mudahan ada lagi yang akan datang.”

Rooney juga menyoroti bagaimana sebaiknya pemain muda bisa belajar saat harus terdepak dari Piala Dunia dan menegaskan komitmennya untuk The Three Lions.