Ini Pesan Henrikh Mkhitaryan untuk Fans Man United

Pemain anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan meyakinkan kepada para seluruh fans melalui akun twitter pribadinya bahwa masa-masa buruk The Red Devils akan segera berakhir, dan ia turut meminta agar semua orang tetap mendukung perjuangan tim. Si Setan Merah kembali menuai hasil tidak memuaskan di pekan ke-10 English Premier League. Tim yang diarsiteki Jose Mourinho itu membuang kesempatan untuk […]

Henrikh-Mkhitaryan-Manchester-United

Liga Inggris  - Ini Pesan Henrikh Mkhitaryan untuk Fans Man United

Pemain anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan meyakinkan kepada para seluruh fans melalui akun twitter pribadinya bahwa masa-masa buruk The Red Devils akan segera berakhir, dan ia turut meminta agar semua orang tetap mendukung perjuangan tim.

Si Setan Merah kembali menuai hasil tidak memuaskan di pekan ke-10 English Premier League. Tim yang diarsiteki Jose Mourinho itu membuang kesempatan untuk meraih poin maksimal kala hanya ditahan imbang oleh Burnley dengan skor tanpa gol pasa hari Sabtu (29/10) malam waktu setempat. Padahal United bermain di depan publiknya sendiri di Old Trafford dan tentunya hasil manis diharapkan mampu mengakhiri performa tim dalam beberapa pekan belakangan.

Dari tujuh penampilan di pentas liga, Paul Pogba dan kawan-kawan hanya sanggup memenangi satu laga saja. Raihan ini membuat mereka harus berupaya keras agar bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Kini, Si Merah dari kota Manchester itu masih terpaku di papan tengah, lebih tepatnya peringkat 8, di bawah Watford, dan berselisih tujuh poin dari posisi empat besar.

Mkhitaryan (27), yang urung tampil sejak September bulan lalu, kendati demikian, tetap meminta seluruh suporter United untuk sabar dan terus mendukung perjalanan tim kesayangannya karena ia yakin segalanya akan segera berubah menjadi lebih baik.

“Masa-masa yang lebih baik akan segera datang. Tetap semangat. Satu untuk semua, dan semua untuk satu! #MUFC” tegas mantan pemain Borussia Dortmund itu melalui akun twitter-nya.

Kicauan Mkhitaryan ini tentu mengundang reaksi yang beragam. Tidak sedikit followers-nya yang mengkritik sekaligus berharap agar ia bisa meyakinkan Mourinho untuk memainkannya. Mou sendiri sempat berujar jika Mkhitayan hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc