Inilah Gaji Yang Dijanjikan Louis Van Gaal Kepada Gareth Bale

Tadi malam muncul berita bahwa Manchester United mencoba menarik Gareth Bale dari Real Madrid pada bulan Januari 2015 dengan kesepakatan transfer diperkirakan akan mencapai nilai lebih dari Rp 1,7 Trilyun. Malam ini muncul kabar bahwa jumlah gaji yang ditawarkan kepada Gareth Bale adalah sebesar £ 300.000 per minggu untuk berhenti dari Real Madrid dan pindah ke Old Trafford […]

Sepakbola - Everton bertekad kembali ke jalur kemenangan saat akan menjamu tim juru kunci Sunderland di Goodison Park, Sabtu.

Inilah Gaji Yang Dijanjikan Louis Van Gaal Kepada Gareth Bale

Tadi malam muncul berita bahwa Manchester United mencoba menarik Gareth Bale dari Real Madrid pada bulan Januari 2015 dengan kesepakatan transfer diperkirakan akan mencapai nilai lebih dari Rp 1,7 Trilyun.

Malam ini muncul kabar bahwa jumlah gaji yang ditawarkan kepada Gareth Bale adalah sebesar £ 300.000 per minggu untuk berhenti dari Real Madrid dan pindah ke Old Trafford pada bursa transfer Januari.

Man United telah menjadikan pemain bintang Wales itu sebagai target transfer utama mereka untuk tahun baru, dan telah menyisihkan £ 90million untuk membuat kesepakatan itu terjadi.

Dan laporan mengatakan Louis van Gaal telah menjanjikan kepada Bale kontrak senilai Rp 5,8 Milyar per minggu jika dia setuju untuk pindah ke Inggris.

Ini akan membuat pemain itu bukan hanya pesepakbola paling mahal di dunia, tetapi juga salah satu yang dibayar paling tinggi setara dengan gaji Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bale telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa minggu terakhir dengan rumor beredar bahwa Man United ingin mengontraknya setelah menyadari bahwa Cristiano Ronaldo tidak ingin pindah ke Inggris.

Dan menurut laporan di Spanyol, Man United berencana untuk memulai pembicaraan dengan Madrid dalam beberapa minggu mendatang.

Bos Red Devils Louis van Gaal konon telah diberi lampu hijau oleh manajemen untuk menghabiskan uang lebih banyak lagi.

Sepakbola.cc