Inilah Kelemahan Arsenal yang Terbaru

  Semua giboler’s pasti sudah mengetahui bahwa tim Meriam London saat ini perkembangannya cukup kurang impresif. Performa Arsenal di laga away Premier League musim lalu juga benar-benar tidak membuat Aaron Ramsey puas. Ternyata inilah kelemahan terbaru tim ini. Gelandang Wales itu berkeyakinan, seandainya The Gunners bisa memaksimalkan kesempatan meraup poin di pertandingan tandang dengan lebih […]

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo bantah timnya alami krisis sehingga posisinya harus melorot di klasemen sementara Liga Spanyol.

Liga Inggris  - Inilah Kelemahan Arsenal yang Terbaru

 

Semua giboler’s pasti sudah mengetahui bahwa tim Meriam London saat ini perkembangannya cukup kurang impresif. Performa Arsenal di laga away Premier League musim lalu juga benar-benar tidak membuat Aaron Ramsey puas. Ternyata inilah kelemahan terbaru tim ini.

Gelandang Wales itu berkeyakinan, seandainya The Gunners bisa memaksimalkan kesempatan meraup poin di pertandingan tandang dengan lebih baik, mereka akan bisa lebih lama bersaing memperebutkan gelar juara liga.

Arsenal memang sempat memimpin klasemen hingga pertengahan kompetisi, sebelum mereka mengalami penurunan performa dan hanya bisa finish di peringkat keempat di akhir kompetisi.

“Semua orang amat antusias dan menantikan sesuatu yang besar, kami punya kesempatan untuk itu. Namun rupanya, hal tersebut tak terjadi,” jelas Ramsey sesuai rilis Daily Star.

“Saya pikir hasil di laga away yang kami dapatkan dari tim besar lainnya benar-benar memberikan dampak yang besar dan hal tersebut terus kami rasakan hingga akhir. Saya pikir amat penting bagi kami untuk terus merepotkan lawan di pertandingan seperti itu,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc