Inilah Mengapa Manchester United Tidak Butuh Ronaldo

17

Masih realistiskah untuk kembali membawa Ronaldo ke Old Trafford Apakah Manchester United benar benar membutuhkan jasa Ronaldo?

Liga Inggris  - Inilah Mengapa Manchester United Tidak Butuh Ronaldo

Jorge Mendes, sang agen super yang mewakili Cristiano Ronaldo membantah rumor yang menyebutkan bintang Real Madrid itu akan membuat kepindahan sensasional dengan kembali ke Manchester United.

Ronaldo meninggalkan Theatre of Dreams untuk bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer mencapai hingga 80 juta Pounds di tahun 2009. Dan akhir-akhir ini rumor tentang kepindahannya ke klub lamanya Manchester United menyeruak di tengah kabar yang menyebutkan dirinya tidak senang berada di Real Madrid.

Manchester United memang akan selalu melekat di hati Ronaldo dan pastinya bila ia kembali ke Old Trafford akan menjadi sesuatu yang fenomenal bagi para fan yang mengidolakannya dan juga dunia sepakbola. Tapi pertanyaannya kini …  masih realistiskah untuk kembali membawa Ronaldo ke Manchester? Apakah Manchester United benar benar membutuhkan jasa Ronaldo?

Jawabannya mungkin adalah TIDAK! Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Cristiano Ronaldo  TIDAK lagi dibutuhkan di Old Trafford. Yuk, kita mulai dari alasan pertama …. KLIK NEXT UNTUK MEMULAI …