Inilah Pesan Khusus Suarez untuk Fans Liverpool

6

  Luis Suarez, Striker Liverpool, belum lama ini mengeluarkan status Facebook untuk mengirimkan pesan yang cukup emosional sebagai bentuk terima kasih atas dukungan suporter selama ini. Ia terbukti sukses mencetak 31 gol musim ini, namun gagal membawa The Reds menjadi juara Premier League, usai timnya hanya mampu finish di posisi runner-up. Meski kecewa, Suarez tak […]

Inilah Pesan Khusus Suarez untuk Fans Liverpool - berita Liga Inggris

 

Luis Suarez, Striker Liverpool, belum lama ini mengeluarkan status Facebook untuk mengirimkan pesan yang cukup emosional sebagai bentuk terima kasih atas dukungan suporter selama ini.

Ia terbukti sukses mencetak 31 gol musim ini, namun gagal membawa The Reds menjadi juara Premier League, usai timnya hanya mampu finish di posisi runner-up.

Meski kecewa, Suarez tak melupakan dukungan yang sudah ia terima dari fans sepanjang tahun ini. Berikut petikan isi pesan darinya:

“Halo semuanya. Pertama, saya ingin mengucap terima kasih pada semua fans yang sudah mendukung saya tahun ini, terutama FANS REDS. Kami melakukan semua yang kami bisa hingga laga terakhir, namun hal yang paling penting adalah tahun ini Liverpool kembali ke Liga Champions!!

“Saya dan keluarga ingin mengucap terima kasih untuk semua momen unik yang kami alami tahun ini. Semua pekerjaan yang sudah dilakukan oleh rekan setim saya dan seluruh staff Liverpool benar-benar luar biasa. Saya harap semua orang menikmati tahun ini….Terima kasih sekali lagi. YNWA!!!!”

Pemain asal Uruguay berusia 27 tahun tersebut tahun ini terpilih sebagai PFA Player of The Year.