Inilah Prediksi Juara Premier League Musim 2013/2014

  Kompetisi memperebutkan gelar juara Liga Inggris Premier League musim 2013/2014 semakin seru. Setelah memimpin klasemen selama paruh musim, Arsenal kini justru melorot ke posisi ketiga. Kini ganti Chelsea yang menguasai singgasana klasemen yang sebelumnya berhasil mengkudeta Manchester City. Sedangkan Liverpool dengan ketat membayang-bayangi di posisi kedua. Pihak talkSPORT bersama para pakar statistik sepak bola di Bloomberg […]

Liga Inggris  - Inilah Prediksi Juara Premier League Musim 2013/2014

 

Kompetisi memperebutkan gelar juara Liga Inggris Premier League musim 2013/2014 semakin seru. Setelah memimpin klasemen selama paruh musim, Arsenal kini justru melorot ke posisi ketiga. Kini ganti Chelsea yang menguasai singgasana klasemen yang sebelumnya berhasil mengkudeta Manchester City. Sedangkan Liverpool dengan ketat membayang-bayangi di posisi kedua.

Pihak talkSPORT bersama para pakar statistik sepak bola di Bloomberg Sports,  berusaha memprediksi juara Premier League musim ini dengan super komputer. Dengan menggunakan algoritma yang kompleks untuk memprediksi hasil-hasil pertandingan olahraga.

Mau tau hasilnya? Nah, super komputer mereka memprediksi bahwa City memiliki peluang paling besar untuk menjadi juara, yakni sebesar 38,8 persen. Chelsea di posisi kedua dengan 34,7 persen. SedangkanLiverpool berada di urutan ketiga dengan 19,1 persen, dan Arsenal di peringkat keempat dengan peluang hanya 7,4 persen.

Dengan begitu, Bloomberg Sports memprediksi perburuan gelar yang ketat akan terjadi antara Manchester City dan Chelsea. Dan City diprediksi akan menyelesaikan musim dengan koleksi 84 poin, Chelsea 83 poin, Liverpool 81, dan Arsenal 79 poin.

Dengan perhitungan tersebut, tetap jangan dilupakan, bahwa bola itu bundar, apapun bisa terjadi. Kita nantikan saja serunya kompetisi Liga Inggris selanjutnya.

Sepakbola.cc