Injak Engkel Januzaj, Riether Terancam Sanksi

  Walaupun kejadian Riether injak engkel Januzaj luput dari pengamatan wasit Lee Probert, namun FA akan menindak lanjuti insiden tersebut berdasarkan rekaman ulang dan akan jatuhkan sanksi bagi pemain asal Jerman tersebut. Kejadian ini memang jadi yang tersisa dari laga antara Fulham versus Manchester United di Craven Cottage akhir pekan lalu. Sang bek The Cottagers, […]

Liga Inggris  - Injak Engkel Januzaj, Riether Terancam Sanksi

 

Walaupun kejadian Riether injak engkel Januzaj luput dari pengamatan wasit Lee Probert, namun FA akan menindak lanjuti insiden tersebut berdasarkan rekaman ulang dan akan jatuhkan sanksi bagi pemain asal Jerman tersebut.

Kejadian ini memang jadi yang tersisa dari laga antara Fulham versus Manchester United di Craven Cottage akhir pekan lalu. Sang bek The Cottagers, Sascha Riether, memang nampak melakukan tindakan yang tidak sportif terhadap Adnan Januzaj.

Kejadian berlangsung dalam masa injury time saat Januzaj terjatuh di dekat bendera tendangan sudut akibat bergumul dengan Riether dan Pajtim Kasami. Riether yang frustasi tertangkap kamera menginjak engkel Januzaj, padahal bola saat itu sudah dikuasai oleh Kasami.

Banyak pihak termasuk sang Manajer Fulham, Martin Jol mengaku tidak melihat kejadian tersebut. Ia juga berjanji akan berbicara empat mata dengan Riether jika sang pemain memang ternyata terbukti bersalah.