Inter Keluarkan Alasan Banyak Incar Pemain Gratisan

10

  La Beneamata hampir pasti akan gaet palang pintu Manchester United, Nemanja Vidic. Pemain asal Serbia itu akan bergabung dengan Inter mulai 1 Juli saat kontraknya bersama MU habis. Hal ini makin menegaskan bahwa Internazionale kini lebih dikenal sebagai yang banyak incar pemain gratisan. Mereka pun akhirnya keluarkan alasan. Ausilio, salah satu petinggi Inter, dengan […]

Liga Inggris Liga Italia  - Inter Keluarkan Alasan Banyak Incar Pemain Gratisan

 

La Beneamata hampir pasti akan gaet palang pintu Manchester United, Nemanja Vidic. Pemain asal Serbia itu akan bergabung dengan Inter mulai 1 Juli saat kontraknya bersama MU habis. Hal ini makin menegaskan bahwa Internazionale kini lebih dikenal sebagai yang banyak incar pemain gratisan. Mereka pun akhirnya keluarkan alasan.

Ausilio, salah satu petinggi Inter, dengan santai menilai bila ada kesempatan merekrut pemain penuh pengalaman dengan gratis, maka timnya boleh-boleh saja memanfaatkannya.

“Kami ingin menciptakan campuran yang tepat dari semua kompenen, jika ada kesempatan ketika pemain bebas transfer dapat diambil, kami seharusnya melakukan itu sembari menemukan kesempatan untuk merekrut beberapa pemain muda,” tutur Ausilio seperti dirilis Tribalfootball.

Selain Vidic, Inter juga masih mengincar dua pemain yang akan habis kontraknya akhir musim nanti yakni bek kiri MU Patrice Evra dan bek kanan Arsenal Bacary Sagna. Wajar bila fans Inter mulai meragukan komitmen Thohir untuk mendatangkan pemain bintang yang berusia muda guna membangkitkan prestasi rival satu kota AC Milan itu.

Langkah Inter membidik pemain gratisan nampaknya memang terinsipirasi dengan kesuksesan rival abadi mereka Juventus. I Bianconeri dalam beberapa musim terakhir sukses besar saat memboyong Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Fernando Llorente yang memang berstatus bebas transfer.