Inter Milan dan MU Segera Negosiasi Transfer Ivan Perisic

Inter Milan dan Manchester United dikabarkan akan segera negosiasi transfer Ivan Perisic. Keinginan MU bukan lagi sekedar wacana biasa.

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Berita Transfer Liga Inggris – Inter Milan dan raksasa Manchester United dikabarkan akan segera negosiasi transfer Ivan Perisic. Keinginan MU bukan lagi sekedar wacana biasa.

Inter Milan dan kubu raksasa Inggris, Manchester United, dikabarkan akan segera lakukan negosiasi penting untuk transfer Ivan Perisic. Sudah terlalu sering dilaporkan, klub raksasa Liga Primer Inggris itu kini kembali dilaporkan masih tertarik mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic, ke Old Trafford.

Masih ingat jika sebelumnya sempat beredar kabar jika Perisic telah mencapai kesepakatan secara lisan dengan perwakilan Setan Merah, namun di level klub negosiasi hal ini masih belum final. Perisic sendiri tak keberatan jika dirinya jadi hengkang ke MU.

Meski belum dapat titik temu, Il Corriere dello Sport dengan mantap telah mengklaim jika United dan Inter sejatinya sudah dijadwalkan untuk menggelar pertemuan pekan depan. Pertemuan itu tentu saja untuk membahas nasib transfer sang pemain incaran.

Manajemen La Benteamata setidaknya perlu dana tambahan €30 juta dari penjualan pemain hingga akhir bulan ini untuk terhindar sanksi regulasi financial fair play. PSG dan Manchester United jelas bisa menjadi dewa penolong mereka dengan kekuatan keuangan yang luar biasa dari kedua raksasa tersebut.

Kubu raksasa Prancis, PSG, sebelumnya lagi sudah dikabarkan juga masih menginginkan Perisic namun mantan bintang Wolfsburg ini lebih suka untuk bermain di Liga Primer daripada ke Prancis. Dengan akan bertemunya perwakilan MU dan Inter, peluang PSG semakin menipis. Inter sendiri masih berharap PSG akan datang menggoda dengan tawaran yang lebih menggilabola dari Manchester United.

Sepakbola.cc