Istri Robin Van Persie: Arsenal berjasa

Robin van Persie tampaknya sulit meninggalkan Arsenal. Hal itu terungkap dari pernyataan istrinya, Bouchra, yang mengatakan Arsenal berjasa besar dalam karier suaminya sehingga sulit bagi mereka untuk memikirkan klub lain. “Arsenal menunjukkan kepercayaan kepada Robin ketika dia melalui waktu-waktu buruk sehingga kami tak bisa membalas mereka dengan berpikir tentang klub lain. Kami dan anak-anak kami […]

Robin van Persie tampaknya sulit meninggalkan Arsenal. Hal itu terungkap dari pernyataan istrinya, Bouchra, yang mengatakan Arsenal berjasa besar dalam karier suaminya sehingga sulit bagi mereka untuk memikirkan klub lain.

“Arsenal menunjukkan kepercayaan kepada Robin ketika dia melalui waktu-waktu buruk sehingga kami tak bisa membalas mereka dengan berpikir tentang klub lain. Kami dan anak-anak kami hidup bahagia di London,” ungkap seperti dilansir The Sun.

Pernyataan Bouchra juga didukung oleh ibunda Van Persie, Jose. Si Ibu menyarankan putranya untuk tidak meninggalkan Arsenal. “Arsenal mencintainya dan itu insentif yang sangat baik untuk tetap berada di sini. Arsenal adalah klub yang fantastis. Mereka tidak punya utang dan Robin diidolakan di sana,” kata Jose.

Van Persie tampaknya akan menuruti nasehat kedua wanita yang disayanginya itu. Apalagi ia kerap mengatakan selalu mau mendengarkan perkataan istri, ibu dan putrinya. “Wanita sangat mempengaruhi hidup saya, termasuk di sepakbola,” kata Van Persie.