Ivanovic pilih Chelsea ketimbang Madrid

Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic, mengaku dirinya diminati Real Madrid. Namun, dia tak tertarik untuk pindah. Dia mengaku masih bahagia bersama Chelsea dan ingin bertahan di klub itu hingga kontraknya selesai 2016. “Saya tahu Madrid tertarik merekrut saya. Tapi, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan itu,” kata Ivanovic seperti dilansir oleh Guardian. “Saya […]

Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic, mengaku dirinya diminati Real Madrid. Namun, dia tak tertarik untuk pindah. Dia mengaku masih bahagia bersama Chelsea dan ingin bertahan di klub itu hingga kontraknya selesai 2016.

“Saya tahu Madrid tertarik merekrut saya. Tapi, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan itu,” kata Ivanovic seperti dilansir oleh Guardian.

“Saya sangat bahagia bersama Chelsea. Saya baru saja memenangi Liga Champions, susah untuk berganti kostum. Saya sangat bahagia di London dan saya mau menghormati kontrak saya,” tambahnya.

Ivanovic menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid, berkat penampilannya yang gemilang musim ini. Ia ikut berperan besar membawa Chelsea memenangi Piala FA dan Liga Champions.

Sementara Real Madrid diketahui membutuhkan seorang bek kanan. Posisi itulah yang menjadi titik terlemah mereka satu musim terakhir, sejak Sergio Ramos digeser menjadi bek tengah. Pelatih Jose Mourinho beberapa waktu lalu sempat mengatakan dirinya membutuhkan seorang seperti Maicon, bek Inter Milan, untuk posisi bek kanan.