Legenda Belanda Berhasrat Latih Manchester United

25

Legenda Belanda yang pernah bermain untuk Manchester United dan AC Milan ini memang telah lama tak muncul ke permukaan. Namun saat ini pemain yang mengakhiri karir sepakbolanya di Ajax Amsterdam itu mengatakan jika dirinya amat ingin menjadi pelatih Manchester United suatu saat nanti.

 

Legenda Belanda yang pernah bermain untuk Manchester United dan AC Milan ini memang telah lama tak muncul ke permukaan.  Namun saat ini pemain yang mengakhiri karir sepakbolanya di Ajax Amsterdam itu mengatakan jika dirinya amat ingin menjadi pelatih Manchester United suatu saat nanti.

Berita Bola – Manchester United bukanlah klub yang asing untuk dia. Sebelum terkenal bersama Lazio, Jaap Stam terlebih dulu bermain di The Red Devils pada periode 1998 sampai 2001.

Stam pribadi percaya diri untuk menjadi pelatih sebab sekarang ini dia terdaftar sebagai asisten pelatih bagi skuat muda dan tim reguler Ajax Amsterdam. Dengan pengalamannya tersebut pria berusia 43 tahun tersebut percaya dapat mengantarkan Manchester United ke arah yang lebih baik lagi.

“Pertama-tama saya ingin menjadi menajer di Inggris. Jika nanti perkembangannya bagus, semoga saya bisa mendapatkan kembali peran di United,” ingin Stam dilansir dari Soccerway.

Stam sebetulnya memiliki keinginan untuk lebih dulu membesut skuat utama Ajax. Namun pada saat ini, raksasa Belanda tersebut masih dilatih oleh Frank de Boer sehingga susah untuk dia mewujudkan hal itu.

“Mereka ingin saya tinggal di klub, tapi mereka tahu ambisi saya. Saya ingin menjadi pelatih di tim utama. Saya ingin mengembangkan diri, jadi saya berbicara dengan Ajax untuk mengakhiri kontrak, dan kita akan menunggu sampai musim depan,” tukasnya.