Jack Wilshere Cedera Engkel, Arsenal Semakin Krisis Pemain

Kondisi Arsenal kini semakin memburuk. Setelah tiba di Dortmund di tengah krisis cedera lini belakang mereka, masalah mereka kini diperburuk oleh berita bahwa Jack Wilshere ternyata pergelangan kakinya cedera usai kekalahan 2-0 dari Borussia Dortmund. Jack Wilshere akan menjalani tes scan pada saat kedatangan kembali di markas Arsenal besok, tetapi diagnosis dini tampaknya mengindikasikan Wilshere akan absen selama 2 hingga 3 minggu. […]

Liga Inggris  - Jack Wilshere Cedera Engkel, Arsenal Semakin Krisis Pemain

Kondisi Arsenal kini semakin memburuk. Setelah tiba di Dortmund di tengah krisis cedera lini belakang mereka, masalah mereka kini diperburuk oleh berita bahwa Jack Wilshere ternyata pergelangan kakinya cedera usai kekalahan 2-0 dari Borussia Dortmund.

Jack Wilshere akan menjalani tes scan pada saat kedatangan kembali di markas Arsenal besok, tetapi diagnosis dini tampaknya mengindikasikan Wilshere akan absen selama 2 hingga 3 minggu.

“Wilshere telah terkilir pergelangan kakinya. Sulit untuk mengatakan seberapa buruk itu karena aku berhati-hati. Biasanya itu tidak terlalu buruk tetapi karena sejarahnya (dengan cedera pergelangan kaki yang dahulu) saya harus berhati-hati.” kata pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Kini Jack Wilshere bergabung dengan para pemain cedera Arsenal, mereka antara lain Mathieu Flamini, Yaya Sanogo, Mathieu Debuchy dan Nacho Monreal.

Ini juga kemunduran untuk Wilshere pribadi, yang sedang membangun momentum setelah memenangkan penghargaan MOTM melawan Man City akhir pekan lalu.

Sepakbola.cc