Jack Wilshere Mulai Direndahkan

3

  Sebagai manusia, pemain sepakbola juga punya perasaan untuk diakui performa dirinya. Namun kerapkali sang pemain tidak mendapatkan pengakuan dan diremehkan oleh orang lain. Jack Wilshere mulai direndahkan. Bagaimana tidak? Pemain legendaris Chelsea, Ray Wilkins, beberapa kali memperingatkan Inggris untuk tidak mewariskan ban kapten yang sebelumnya disandang Steven Gerrard, kepada Jack Wilshere. Baca Juga: Leicester […]

Liga Inggris  - Jack Wilshere Mulai Direndahkan

 

Sebagai manusia, pemain sepakbola juga punya perasaan untuk diakui performa dirinya. Namun kerapkali sang pemain tidak mendapatkan pengakuan dan diremehkan oleh orang lain. Jack Wilshere mulai direndahkan.

Bagaimana tidak? Pemain legendaris Chelsea, Ray Wilkins, beberapa kali memperingatkan Inggris untuk tidak mewariskan ban kapten yang sebelumnya disandang Steven Gerrard, kepada Jack Wilshere.

Wilkins berpendapat, untuk bisa menjadi seorang kapten, pemain harus memiliki pribadi dan prestasi yang menonjol. Dua hal tersebut dianggap tak muncul dalam diri pemain Arsenal, yang belum lama ini ketahuan merokok untuk kedua kalinya di area publik.

“Banyak hal di luar lapangan yang harus ditangani dengan cara yang tepat. Untuk menjadi kapten Inggris, anda harus jadi orang yang amat menonjol,” tutur Wilkins melalui Sky Sports.

“Memang Jack adalah pemain yang bagus dan bertalenta, namun saya tidak tahu apakah ia akan masuk jajaran pemain inti Arsenal tahun ini, dengan pemain yang sudah mereka punya. Dan ada beberapa pemain lain yang berada dalam situasi hampir mirip dengan dirinya,” pungkasnya.