Jadi Pahlawan Inggris, Danny Welbeck Tetap Merendah

12

  Danny Welbeck, Penyerang Inggris, sukses jadi pahlawan Timnas Inggris saat membungkam Swiss dengan skor akhir 2-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (09/09/2014). Meski jadi harapan baru, ia tetap merendah. Pada laga tersebut Danny Welbeck memang terbukti sanggup mencetak dua gol. Namun Welbeck menilai kunci kemenangan Inggris bukan karena dirinya saja melainkan karena seluruh […]

Liga Inggris Piala Eropa  - Jadi Pahlawan Inggris, Danny Welbeck Tetap Merendah

 

Danny Welbeck, Penyerang Inggris, sukses jadi pahlawan Timnas Inggris saat membungkam Swiss dengan skor akhir 2-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (09/09/2014). Meski jadi harapan baru, ia tetap merendah.

Pada laga tersebut Danny Welbeck memang terbukti sanggup mencetak dua gol. Namun Welbeck menilai kunci kemenangan Inggris bukan karena dirinya saja melainkan karena seluruh tim bermain dengan baik.

“Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama, tapi penyelesaian akhir masih belum baik. Tapi ketika kami mencetak gol, kami mengendalikan permainan,” ungkapnya sesuai rilis Mirror (09/09/2014).

“Ini merupakan performa yang baik dari tim ini. Kami telah menunjukkan kerja keras kami, semuanya bermain untuk satu sama lain.”

Kemenangan Inggris atas Swiss memang punya efek yang berbeda dari kemenangan lainnya. Pasalnya di ajang Piala Dunia 2014 lalu, Inggris tidak mampu berbicara banyak usai kalah bersaing dari Italia, Kosta Rika, dan Uruguay.

Roy Hodgson, Manajer Timnas Inggris, sendiri telah memanggil beberapa nama baru. Skuad The Three Lions pun kini dihuni banyak penggawa muda yang berbakat.