Leicester City vs Manchester United : Ini Bukan Laga Persahabatan!

Claudio Ranieri menegaskan baik Leicester City maupun Manchester United tidak akan memperlakukan Community Shield seperti laga persahabatan ketika mereka akan […]

Claudio Ranieri menegaskan baik Leicester City maupun Manchester United tidak akan memperlakukan Community Shield seperti laga persahabatan ketika mereka akan beradu di Wembley, pada Minggu besok.

Juara Premier League, Leicester City tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan melawan tim Manchester United yang dengan nahkoda baru dalam laga kompetitif mereka yang pertama bersama Mourinho.

Ranieri mengaku sudah melupakan musim 2015-16 dan merasa ambisius untuk menghadapi musim mendatang, meskipun ia menyadari akan ada kesulitan bagi Leicester untuk bersaing dengan klub papan atas Inggris.

“Ini bukan laga persahabatan,” kata Ranieri pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Kami akan memberikan kekuatan yang maksimal dan juga Manchester United pastinya akan bermain maksimal. Kedua tim ingin memenangkan Piala. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat.”

“Saya mengharapkan tim sangat kuat dengan sangat terorganisasi untuk dapat melawan tim Manchester United. Zlatan Ibrahimovic adalah seorang juara, dia adalah pemain yang bagus untuk United.”

“Para pemain saya telah pulih dengan sangat baik dan semua pemain dalam keadaan fit. Jamie Vardy sangat terlatih pada hari Jumat dan saya sangat senang.”

“Saya akan berpikir tentang starting eleven untuk pertandingan pada hari Sabtu. Lalu saya menonton pertandingan dan melihat bagaimana mereka akan menghadapi Hull nanti.”

“Saya lupa apa yang terjadi musim lalu. Sekarang fokus saya adalah pada musim baru. Kami ambisius tapi tahu itu akan sangat sulit.

“Kami memiliki banyak rasa hormat untuk semua orang, tapi kami ingin mengalahkan semua orang. Kami mencoba yang terbaik di setiap pertandingan kami dan kami memberikan semaksimal yang dapat kami lakukan.”

Ia melanjutkan: “Semua manajer dan pemain ingin bermain di Wembley, itu adalah salah satu stadion paling terkenal di dunia.”

Sepakbola.cc