Jadwal Dan Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, EPL 16/8/2014

Arsenal akan kembali memulai berlaga di ajang Liga Inggris musim 2014-2015 dengan berhadapan dengan Crystal Palace di Emirates Stadium. Arsenal penuh semangat, sedangkan panik melanda Crystal Palace dilaga pertama mereka, Sabtu (16/8/2014). Arsenal berhasil mengakhiri masa paceklik trofi selama sembilan tahun lamanya musim lalu. Mesut Ozil disebut-sebut menjadi faktor penentu kesuksesan Arsenal menjuarai piala FA. Dan kini Arsenal bertekad menambah pajangan […]

Liga Inggris  - Jadwal Dan Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, EPL 16/8/2014

Arsenal akan kembali memulai berlaga di ajang Liga Inggris musim 2014-2015 dengan berhadapan dengan Crystal Palace di Emirates Stadium. Arsenal penuh semangat, sedangkan panik melanda Crystal Palace dilaga pertama mereka, Sabtu (16/8/2014).

Arsenal berhasil mengakhiri masa paceklik trofi selama sembilan tahun lamanya musim lalu. Mesut Ozil disebut-sebut menjadi faktor penentu kesuksesan Arsenal menjuarai piala FA. Dan kini Arsenal bertekad menambah pajangan trofi mereka dengan menjuarai liga Inggris dan Piala Champions.

Arsenal tidak akan diperkuat dengan Per Mertesacker, Mesut Ozil, dan Lukas Podolski. Ketiga pemain Jerman tersebut sedang menjalani masa pemulihan dan baru bergabung latihan pekan depan.

Sebaliknya dengan Crystal Palace, awalnya mereka memiliki tekad penuh untuk mempertahankan atau lebih bagus lagi di kancah  Premier League. Musim lalu mereka berhasil lolos dari degradasi berkat pelatih mereka dan berhasil menduduki peringkat ke-11. Pelatih mereka Tony Pulis pun dinobatkan sebagai manajer jagoan musim lalu. Namun menjelang dimulainya musim baru ini, Crystal Palace dilanda kepanikan!

Tak heran bila Crystal Palace panik, pelatih mereka Richard Tony Pulis hengkang dari klub 2 hari sebelum musim baru dimulai! Ini karena terjadi perbedaan pendapat Pulis dengan jajaran manajemen Palace soal siapa yang paling berhak menentukan transfer pemain.

Selain itu sejumlah pemain belakang Crystal Palace dikabarkan tidak dapat dimainkan karena cedera seperti Damian Delaney dan Georgejetson Jonathan. Walaupun begitu Crystal Palace masih memiliki bek tangguh sekelas Adrian Mariappa yang siap menahan laju Santi Carzola dkk.

Data dan Fakta menarik kedua tim

  • Arsenal tidak pernah memenangkan pertandingan perdana mereka lima tahun, terakhir mereka mengalahkan Everton 6-1 itupun di tahun 2009.
  • Arsenal mengalahkan Crystal Palace sebanyak empat kali.
  • Terakhir Crystal Palace mengalahkan The Gunners 20 tahun silam, tepatnya pada 1994 di Highbury.
  • Tiga dari empat pertandingan anatar kedua tim berakhir dengan 0-0 pada babak pertama.
  • Tak satupun pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Pemain Kunci Arsenal dan Crystal Palace:

Aaron Ramsey (Arsenal)

Ramsey bermain sangat meyakinkan sepanjang musim 2013/2014. Ramsey banyak berkontribusi musim lalu dari 35 pertandingan tercatat pemain 23 tahun itu terlibat langsung dengan 25 gol yang dicetak Arsenal.

Mile Jedinak (Crsytal Palace)

Mile Jedinak adalah satu dari tujuh pemain yang bermain penuh di semua 38 pertandingan di Liga Inggris bersama Crystal Palace. Pemain kebangsaan Australia ini merupakan pemain kunci yang dimiliki Crystal Palace, banyak pengalaman menjadikannya sebagai kapten di lapangan. Musim lalu, saat Palace menjamu Arsenal dalam sebuah laga uji coba, Arsene Wenger dibuat frustasi dalam menembus pertahanan Crystal Palace.

Prediksi Arsenal vs Crsytal Palace

Arsenal diunggulkan dalam pertandingan ini, nama-nama besar yang didatangkan pada bursa transfer dipercaya akan membawa perubahan besar bagi The Gunners. Sebaliknya, hengkangnya Manajer palace, Tony Pulis menjadi pukulan hebat bagi klub Palace yang baru datang ke liga Priemer.

Prediksi Skor Arsenal vs Crsytal Palace: 3-1 Arsenal

Tips: Mile Jedinak dapat memberi ketenangan pada lini belakang Crystal Palace selama pemain ini tidak melakukan pelanggaran di kotak terlarang ataupun sekitarnya karena Arsenal memiliki Arteta, Spesialis bola mati.

Bursa Taruhan Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal menang: 1.25. Crystal Palace menang: 12.0. Draw: 5.8

Head To Head Arsenal vs Crystal Palace :

  • 02 Feb 2014 Arsenal 2 – Crystal Palace 0 (EPL)‎
  • 26 Okt 2013 Crystal Palace 0 – Arsenal 2 (EPL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

  • 11 Mei 2014 Fulham 2 – Crystal Palace 2 EPL
  • 06 Mei 2014 Crystal Palace 3 – Liverpool 3 EPL
  • 27 Apr 2014 Crystal Palace 0 – Manchester City 2 EPL
  • 19 Apr 2014 West Ham United 0 – Crystal Palace 1 EPL
  • 17 Apr 2014 Everton 2 – Crystal Palace 3 EPL

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace :

  • Arsenal (4-4-2) : W. Szczęsny, M. Debuchy, K. Gibbs, L. Koscielny, P. Mertesacker, T. Rosický, Arteta, M. Özil, J. Wilshere, O. Giroud, T. Walcott.
  • Crystal Palace (4-4-2) : L. Price, J. Ward, S. Dann, Jerome Williams, B. Hangeland, J. Puncheon, M. Jedinak, J. Ledley, J. Kébé, D. Gayle, G. Murray.
Sepakbola.cc