Jadwal dan Prediksi Liga Inggris : Crystal Palace vs Leicester City, 15 April 2017

234

Jadwal dan Prediksi Liga Inggris : Crystal Palace vs Leicester City, 15 April 2017. Dijadwalkan terjadi di Selhurst Park.

Liga Inggris  - Jadwal dan Prediksi Liga Inggris : Crystal Palace vs Leicester City, 15 April 2017

Jadwal dan Prediksi Liga Inggris : Crystal Palace vs Leicester City, 15 April 2017. Dijadwalkan terjadi di Selhurst Park.

Berita Bola, Liga Inggris – Crystal Palace dalam motivasi besar setelah melibas Arsenal, tapi Leicester membutuhkan modal bagus untuk menghadapi leg kedua Liga Champions tengah pekan. SIapa bakal menang?

Jadwal Pertandingan Palace vs Leicester. Liga Primer Inggris – Pekan 33. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat: Selhurst Park.

“Kami tahu cara mengalahkan Arsenal!” sesumbar bos Big Sam saat Crystal Palace sukses melibas The Gunners dengan skor 3-0 di pekan lalu. Padahal Palace musim in banyak menghadapi masalah justru saat bermain di kandang sendiri. Namun kemenangan penting dan besar melawan Arsenal akan memompa motivasi besar mereka untuk mengakhiri laga buruk setiap bermain di Selhurts. Kemenangan atas skuad asuhan Arsene Wenger membuat Palace semakin menjauh dari zona degradasi, unggul 6 pon dari Swansea.

Leicester mengakhiri 5 kemenangan beruntun di semua ajang di bawah asuhan manajer baru Craig Shakespeare dengan kekalahan 4-2 dari Everton di pekan lalu. Sayangnya kekalahan itu berlanjut di Liga cHampions setelah penalti kontroversi untuk Atletico membuat juara Inggris itu menyerah dengan skor tipis 1-0. Kini menghadapi Palace akan menjadi kesempatan besar bagi The Foxes untuk mulai bangkit dan mencari modal positif jelang laga menentukan melawan Atleti di kandang tengah pekan.

Head to head Crystal Palace vs Leicester City

Leicester City menang 3-1 di pertemuan pertama musim ini berkat gol-gol dari Ahmed Musa, Shinji Okazaki, dan Christian fuchs.

Leicester menang beruntun di 3 pertemuan terakhir melawan Palace, namun kalah dua kali beruntun di  dua pertemuan sebelumnya.

Total Leicester masih unggul tipis dalam head to head melawan Palace, dengan 26 kemenangan dan 23 untuk Palace.

Prediksi Crystal Palace vs Leicester City

Palace biasanya justru menjadi tim yang buruk saat bermain di depan publik mereka sendiri. Tapi kemenangan atas Arsenal membuktikan bahwa aura kekalahan dalam mentalitas mereka saat bermain di kandang kini telah sirna.

Sementara Leicester mengalami penurunan di beberapa laga terakhir setelah mencatatkan hasil mengesankan dengan menang 5 kali beruntun di berbagai ajang di bawah asuhan manajer Craig Shakespeare.

Ada dua pilihan bagi THe Foxes untuk laga ini, all out untuk mencari modal positif atau tampil lepas demi menghemat energi untuk laga krusial di Liga Champions. Dan untuk itu, tuan rumah memiliki kesempatan memberikan kekalahan ketiga bagi juara bertahan.

Skor : Crystal Palace 2-0 Leicester City