Berita Bola  - Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Everton, EPL Liga Inggris 27/9/2014
Menjelang laga keduanya Sabtu petang WIB di Anfield, bos Liverpool Brendan Rodgers melihat laga ini sebagai kesempatan bagi timnya untuk menjadi lebih konsisten menang, dan melupakan inkonsistensi mereka sebelumnya.

“Di liga, dengan kami menang dua dan kalah tiga, itu tidak ideal tapi masih ada hal positif dari itu,” katanya.

“Jika saya melihat musim lalu dari laga-laga yang sama, hanya ada beda satu poin dan kami baik-baik saja di akhir musim. Kami tahu kami harus lebih baik, kami tahu bahwa kami perlu meningkatkan kinerja kami.”

“Derby memberi kami kesempatan untuk melakukan itu. Ia menyediakan kesempatan untuk serangkaian laga yang baik dan konsisten. Dan musim lalu, kami memiliki rentetan yang baik setelah kemenangan kami [pada Januari].”

“Mereka tim yang bagus, dengan pemain yang sangat baik. Mereka berbeda dengan kita, tapi mereka punya banyak kualitas. Mereka  mungkin tidak mendapat hasil yang mereka inginkan, tapi Roberto adalah manajer yang sangat baik. Dia melakukan pekerjaan yang besar di sana dan permainan derby akan sulit bagi kami.”

Rodgers mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Daniel Sturridge (cedera hamstring) menjelang kembali tetapi tetap diragukan bisa turun main, sementara Liverpool juga memiliki kekhawatiran atas Joe Allen dan Glen Johnson (keduanya cedera lutut) serta Jordan Henderson (pinggul) dan Philippe Coutinho (pangkal paha).

Di sisi sebaliknya, kita harus ingat bahwa Everton belum pernah menang di Anfield sejak 1999 dan dihabisi dengan skor 4-0 musim lalu.

Manajer Roberto Martinez lebih optimistis mengingat Luis Suarez tidaklagi bersama Liverpool. Ia percaya kedua klub perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan tampilan baru regu masing-masing dan jadwal yang lebih sibuk.

“Setiap tim berubah ketika Anda mengubah personil,” katanya. “Anda perlu mencari cara yang berbeda untuk bermain dan ada sedikit adaptasi dengan jadwal sepakbola Eropa (Champions dan Europa) karena kami berdua akan melalui periode yang sama.”

“Ini awal musim dan itu masalah beradaptasi dengan tuntutan-tuntutan dan memiliki pemain yang berbeda, dan cara-cara baru bermain karena jelas Luis Suarez sangat signifikan.”

“Saya pikir ini akan menjadi permainan yang sangat baik. Ini hanya tiga poin, tapi tiga poin yang sangat, sangat penting bagi kedua belah pihak.”

Martinez masih memiliki keraguan atas kebugaran Steven Pienaar (cedera pangkal paha) dan Seamus Coleman (cedera kepala), tapi Bryan Oviedo membuat penampilan pertamanya sejak patah kaki pada bulan Januari sejak kekalahan Piala Liga 3-0 Selasa di Swansea City.

Klik NEXT untuk Perkiraan Susunan Pemain

1
2
3
4
BAGIKAN