Jadwal Dan Prediksi Liverpool vs Middlesbrough, Capital One Cup 24/9/2014

4

Laga antara Liverpool vs Middlesbrough pada  ajang Capital One Cup, akan digelar pada hari Rabu (24/9) pukul 01.45 WIB nanti. Target Liverpool kali ini hanya satu … Menang! Usai dikalahkan secara mengejutkan oleh  West Ham United akhir pekan lalu di ajang liga Inggris Premier League, kali ini The Reds wajib menang untuk meningkatkan moral tim musim ini. […]

Jadwal Dan Prediksi Liverpool vs Middlesbrough, Capital One Cup 24/9/2014 - berita Liga Inggris

Laga antara Liverpool vs Middlesbrough pada  ajang Capital One Cup, akan digelar pada hari Rabu (24/9) pukul 01.45 WIB nanti. Target Liverpool kali ini hanya satu … Menang!

Usai dikalahkan secara mengejutkan oleh  West Ham United akhir pekan lalu di ajang liga Inggris Premier League, kali ini The Reds wajib menang untuk meningkatkan moral tim musim ini.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers pastinya juga menargetkan kemenangan sebagai modal untuk mempersiapkan mental para pemainnya jelang Derby Merseyside melawan Everton akhir pekan nanti.

Liverpool kalah 3-1 dari West Ham akhir pekan lalu, hingga kini Liverpool telah tiga kali kalah dalam lima laga Premier League. Rodgers bisa saja mengorbankan kompetisi lokal seperti Capital One Cup ini untuk fokus ke liga dan Liga Champions, namun kali ini tampaknya  tidak akan ada toleransi kekalahan saat mereka menjamu Middlesbrough di Anfield esok subuh.

“Kami akan jalani laga-laga besar di minggu ini dan akan bermain di pertandingan yang lebih besar lagi akhir pekan nanti di mana kami memainkan derby. Kami harus fokus dan kembali menang lagi,” ujar Rodgers kepada wartawan.

“Kami telah kalah tiga kali dari lima pertandingan kami, jadi kami harus jauh lebih baik. Kami menunjukkan potensi saat pertandingan melawan Tottenham dan kami perlu kembali mencapai level itu secepat yang kami bisa.

Martin Skrtel di lini belakang tampaknya masih akan absen, ia baru saja pulih dari cedera lutut yang dideritanya saat bertanding di Upton Park. Dejan Lovren kondisinya meragukan usai melawan West Ham dengan kepala diperban setelah bertabrakan dengan Mamadou Sakho.

Di sisi lain, Middlesbrough bakal kehilangan gelandang Dean Whitehead karena suspensi setelah ia diusir keluar lapangan pada saat laga melawan Brentford di mana mereka menang dengan skor 4-0.  Dani Ayala bisa kembali tampil setelah masa suspensinya selesai.

KONDISI TERAKHIR KEDUA TIM:

Liverpool:

Brendan Rodgers akan lakukan perubahan untuk hadapi Middlesbrough di laga Capital One Cup ini.

Steven Gerrard bermain 3 kali dalam seminggu dan dia pasti akan diberikan istirahat.

Glen Johnson sudah berlatih tetapi masih belum bisa tampil, Daniel Sturridge akan terus fokus untuk kembali fit karena ia bertujuan untuk kembali pada derby Merseyside akhir pekan nanti.

Coutinho dan Henderson kondisinya meragukan, beberapa pemain muda akan menggantikan keduanya untuk tampil.

Middlesbrogh:

Daniel Ayala bisa kembali berlaga setelah ia terkena suspensi pada akhir pekan lalu.

Beberapa pemain kunci yang diistirahatkan di akhir pekan lalu akan dimainkan, Karanka akan memperoleh kondisi terkuat dari timnya untuk pertandingan di Anfield.

Dean Whitehead diusir keluar lapangan saat melawan Brentford dan akan absen pada pertandingan ini.

Carayol dan Damia tetap absen karena cedera.

 

Liverpool vs Middlesbrough :

PERKIRAAN LINE UP:

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Enrique, Lovren, Toure, Manquillo; Henderson, Leiva, Lallana; Markovic; Lambert, Borini.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.