Prediksi Liverpool vs WBA, 4/10/2014

  • Manajer The Reds Brendan Rodgers mengatakan, kepergian Luis Suarez secara riil dan mental terus mengganggu timnya setelah mereka melakoni satu bulan laga Premier League tanpa kemenangan. Sang manajer merasa bahwa timnya akan menjalani laga Sabtu vs West Brom dalam suasana masa transisi. The Reds gagal menang di semua laga selama September dan akan memulai game ini dengan sedikit mengecewakan setelah kehilangan 1-0 […]

Liga Inggris  - Prediksi Liverpool vs WBA, 4/10/2014

Manajer The Reds Brendan Rodgers mengatakan, kepergian Luis Suarez secara riil dan mental terus mengganggu timnya setelah mereka melakoni satu bulan laga Premier League tanpa kemenangan.

Sang manajer merasa bahwa timnya akan menjalani laga Sabtu vs West Brom dalam suasana masa transisi.

The Reds gagal menang di semua laga selama September dan akan memulai game ini dengan sedikit mengecewakan setelah kehilangan 1-0 vs Basel di Liga Champions.

Semua itu menyebabkan runner up Premier League musim lalu itu berada di ranking 14 dengan hanya tujuh poin dari enam pertandingan dan Rodgers merasa bahwa kepergian Luis Suarez ke Barcelona telah meninggalkan kekosongan besar, terutama setelah Daniel Sturridge absen selama satu bulan karena cedera.

“Ada perubahan besar di musim panas dan kami kehilangan pemain kelas dunia,” Rodgers menjelaskan kepada wartawan, Kamis. “Kami harus meningkatkan skuad dan sayangnya kami berada dalam masa transisi lagi.”

“Akan sulit dalam beberapa bulan pertama saya tapi ada visi yang bisa kami lihat.”

“Kita tahu [Sabtu] akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka punya beberapa pemain yang sangat bagus tapi, di kandang sendiri, kami berharap untuk menang.”

Cedera Sturridge telah memicu wacana klub-versus-negara namun striker itu dapat kembali beraksi di Anfield, meskipun dicoret dari skuad Inggris saat akan menghadapi San Marino dan Estonia, setelah Rodgers mengaku bahwa ia hanya bisa “tersedia untuk beberapa kesempatan.”

Namun, Rodgers akan turun main tanpa Mamadou Sakho (cedera paha), Joe Allen (lutut), Emre Can (pergelangan kaki), Glen Johnson (cedera paha) dan Jon Flanagan (lutut).

Sementara Liverpool harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali nasib baik mereka, West Brom tampaknya membuat kemajuan di bawah Alan Irvine setelah awal musim yang rumit.

Irvine harus menunggu sampai pertandingan liga kelima musim ini untuk menggapai kemenangan pertama tapi Baggies datang ke Anfield dengan tiga kemenangan berturut-turut.

Kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham di White Hart Lane diikuti oleh kemenangan Capital One Cup melawan Hull City sebelum mengungguli Burnley 4-0.

Saido Berahino telah berada di jantung kemajuan mereka dengan tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya dan Irvine menginginkan pemain internasional Inggris U-21 itu untuk tetap cemerlang di Merseyside.

Irvine akan turun main tanpa Silvestre Varela (hernia), Brown Ideye (pergelangan kaki) dan Victor Anichebe (pangkal paha), sementara bek on-pinjaman Andre Wisdom tidak diizinkan turun menghadapi klub asalnya.

Klik NEXT untuk Data dan Fakta Pertandingan.