Jadwal Diperketat, Wenger Kecam Otoritas Liga

  Arsene Wenger, Manajer Arsenal, kecam penjadwalan laga oleh otoritas Premier League. Jadwal laga Desember diperketat, pria tersebut cemaskan semua […]

Jadwal Diperketat, Wenger Kecam Otoritas Liga

 

Arsene Wenger, Manajer Arsenal, kecam penjadwalan laga oleh otoritas Premier League. Jadwal laga Desember diperketat, pria tersebut cemaskan semua pemainnya.

The Gunners memang akan menjamu Everton hari Minggu nanti, lalu tiga hari berselang langsung buru-buru terbang ke Italia menantang Napoli. Setelah itu, mereka juga dipaksa bertamu ke Etihad Stadium menjajal Manchester City pada hari Sabtu. Wajar dengan jadwal rapat itu membuat Wenger kesal.

“Kami punya jadwal yang amat berat. Kami menghadapi Everton pada hari Minggu dengan jarak yang sangat mepet antara Everton dan Napoli. Kemudian masih ada Man City di hari Sabtu pagi. Bagi kami itu adalah jadwal yang sangat berat,” ujarnya dengan sewot.

“Bisa dikatakan kami harusnya tampil hari Sabtu lawan Everton kemudian Minggu atau Senin lawan Man City. Rasanya aneh Anda main di Sabtu pagi, sementara 10 hari kemudian lawan Chelsea di Minggu malam,” imbuhnya lagi.

Sepakbola.cc